Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Yasinan

Pemkab Bengkulu Tengah Gelar Yasinan

Pj Bupati Benteng, Heriyandi Roni saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu-Agus-

 

Juga Santuni Anak Yatim Piatu

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar acara Yasinan, doa dan tausiyah bersama di Rumah Dinas Bupati Benteng di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi. Adapun yang mengisi tausiyah kemarin yakni Ustadz Adnan Hamid.

Sementara itu, Pj Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si menjelaskan, kegiatan yasinan, doa dan tausiyah ini dilaksanakan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, serta berharap agar Pemkab Benteng beserta seluruh jajarannya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik untuk membangun kabupaten Benteng dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga kita diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," jelasnya. 

Ditambahkan, dalam rangkaian acara yasinan, doa dan tausiyah juga diberikan santunan kepada 15 orang anak yatim, piatu dan yatim piatu.

BACA JUGA:Pengusaha Tahu Bengkulu Khitan Anak Kaum Dhuafa

"Kegiatan keagamaan seperti ini kita usahakan rutin dilaksanakan. Sehingga juga dapat membantu anak-anak yatim piatu," tegasnya.

BACA JUGA:Amboi Indahnya Wisata Alam Lubuk Batu Kambing

Sekadar informasi, kegiatan kemarin dihadiri Pj Sekda Benteng Hendri Donal, Kepala OPD, Camat, Kabag, serta ASN dilingkungan Setdakab Benteng. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: