Dua Hari Tak Pulang, Kades Kayu Elang Ditemukan Meninggal

Dua Hari Tak Pulang, Kades Kayu Elang Ditemukan Meninggal

Midi Sari (47), Kades Kayu Elang, Kecamatan Semidang Alas Minggu (13/11) ditemukan meninggal-Wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dua hari dikabarkan tak pulang, Midi Sari (47), Kades  Kayu Elang, Kecamatan Semidang Alas (SA) Minggu (13/11) ditemukan meningga. Ia ditemukanl dengan posisi telungkup di kawasan jalan baru berjarak sekitar 5 kilo meter dari Desa Kayu Elang. Tepatnya di jalan Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas.

Korban ditemukan tergeletak tak jauh dari sepeda motornya bernopol BD-3701-KS menggunakan mantel warna hitam dan helm warna putih. 

Keluarga Korban, Tisan menceritakan, jika sejak dua hari terakhir, tepatnya pada Jumat (11/11)  korban tak pulang. Dan terakhir  pada Sabtu petang mengabari jika dirinya bermalam di rumah anak korban di Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras. 

" Almarhum dua hari tak pulang dan sempat dicari-cari pihak keluarga," Kata Tisan, keluarga korban Minggu (13/11). 

Pihak keluarga korban mengaku baru mengetahui setelah dihubungi sejumlah warga. 


Inilah lokasi korban mengalami keselakaan -Wawan/IST-

" Sempat dibawa ke Puskesmas Pajar Bulan dan dilakukan visum dan mengalami luka di bagian muka. Sementara dompet dan Hand phone dan uang masih utuh," kata Tisan. 

Dikonfirmasi hal itu, Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwi Haryanto S. iK melalui Kapolsek SA, Iptu Suprapto SH.MH membenarkan informasi tersebut. 

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian, kronologis kejadian bermula pada Minggu (13/11) sekitar pukul 07.00 WIB,  terjadi laka lantas di jalan Raya Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma.

Saat itu bermula dari saksi Anzon Marzoni yang berkerja di RAM sawit Oden pergi dari RAM Sawit Milik Oden menggunakan mobil truk ingin pergi ke pabrik sawit.

BACA JUGA: Begini Proses Tilang Etle di Kota Bengkulu

Pada saat berjalan membawa truk, Anzon Marzoni melihat ada kendaraan bermotor dan orang tergeletak di pinggir Jalan . Melihat kondisi itu, Anzon Marzoni memberitahu kawannya yang berada di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Semidang Alas, yakni  Lion Darno dan David beserta warga Desa Rantau Panjang.

Kemudian, ia menghubungi pihak Kepolisian Sektor Semidang Alas. Dari kejadian tersebut Anggota  Kepolisian sektor Semidang Alas menghubungi Pihak Puskesmas Kelurahan Pajar Bulan dan mendatangi TKP. Lalu, membawa Korban Ke Puskesmas Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Semidang Alas.

BACA JUGA:Mati Massal, Peternak Ayam Bengkulu Tengah Merugi

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di pipi sebelah kanan ,memar di bagian dada, memar di dagu , luka lecet di lutut di bagian kanan dan korban meninggal dunia.

" Hasil olah TKP, korban meninggal akibat laka tunggal. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," demikian Iptu Suprapto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: