Jalan Santai Forum Komunikasi 9 Jurai Minang Sukses

Jalan Santai Forum Komunikasi 9 Jurai Minang  Sukses

HL- Para Ketua Jurai 9 Minang dan tokoh Minang jalan sehat-Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 Tahun, Forum Komunikasi 9 Jurai Minang Provinsi Bengkulu mengadakan jalan santai dan bazar kuliner yang berlokasi di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.


Panitia Pelaksana Jalan Santai Forkom 9 Jurai Minang bersama Irawan, pemenang doorprize utama 1 unit motor-Adam-

Hadir pada acara ini, Asisten I Setdaprov Bengkulu, Drs. Khairil Anwar, M.Si mewakili gubernur, Kadispora Provinsi, anggota DPD RI Ahmad Kanedy, orang tuo Forum Komunikasi 9 Jurai Provinsi Bengkulu sekaligus Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP), H. Hasanuddin Adnan, Ketua Ikatan Keluarga Sawah Lunto-Sijunjung-Dharmas Raya (IKSSD), Alboy Novebra, S.Kom, MH, Ketua Gonjong 5 (Luhak Limo Puluoh), Budi Nova.

Kemudian, Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar Padang Panjang (IKTD PP), Hubbul Waton, Ketua GEMUJA BSA Bukit Tinggi, Joni Ardi, SH, MH, Ketua DPW Ikatan Keluarga Solok (IKS) Ir. Yasar Arsa, MT, Ketua  Ikatan Keluarga Pasaman (IKP), Syamsudin, Ketua Ikatan Keluarga Padang (IKPD), Akhirudin, Ketua Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS), Syafridon dan bundo-bundo kanduang 9 jurai Minang.

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Forum Komunikasi 9 Jurai, Alboy Novebra, S.Kom, MH kepada RADARBENGKULUONLINE.COM  mengatakan, peserta jalan santai berjumlah 7.000 peserta.

"Kalau dari pemantauan kami selaku panitia melihat begitu antusiasnya peserta. Baik masyarakat Minang maupun warga Bengkulu yang sangat tinggi. Ya 7000 peserta ini yang hadir. Ini membuktikan para peserta ini sangat mencintai silaturami dan ini memang tujuan kami antar jurai antar Minang. Dan kami seluruh warga Minang mendukung penuh pemerintah provinsi dan pemerintah kota dalam hal pembangunan di Provinsi Bengkulu," urai Alboy.

BACA JUGA:Jembatan Pasar Seluma Terancam Roboh

Lanjut Alboy, ini merupakan kegiatan perdana. "Kegiatan ini perdana dan  In shaa Allah akan kita laksanakan setiap tahun. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat. Baik itu warga Minang dan warga Bengkulu dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sponsor. Karena tanpa adanya dukungan sponsor dalam bentuk finansial dan hadiah sulit acara ini terselenggara," sebut Alboy.

Dari bazar kuliner, setelah mendapatkan penilaian dari para juri didapatlah juara 1 dari GEMUJA BSA, juara 2 dari PKDP dan juara 3 dari IKS.

BACA JUGA:Ini Kata Hamdan Soal Dugaan Oknum Eselon II Berselingkuh

 Puncaknya, yang mendapatkan doorprize utama 1 unit motor persembahan dari Irjen (Pol) DR. Drs. H. Adnas, M.Si yang bergelar Datuok Damuanso Nan Hitam Tuanku Panglimo Dirajo adalah Irawan, warga Pengantungan dan asli warga Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: