ART Lapor Hotman Paris Diterima DP3AP2KB Kota Bengkulu

ART Lapor Hotman Paris Diterima  DP3AP2KB Kota Bengkulu

ART foto bersama di DP3AP2KB Kota Bengkulu-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Asisten Rumah Tangga (ART) IO yang viral setelah melaporkan kasusnya ke Hotman Paris, juga mengadu ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Bengkulu, Jumat (9 Desember 2022) siang.

Sehari sebelumnya, IO juga sudah resmi melapor ke Polda Bengkulu atas dugaan pemerkosaan. Bahkan, di hari yang sama ART yang tengah hamil 6 bulan ini juga langsung diperiksa Propam Polda Bengkulu terkait dugaan penolakan laporan yang ia layangkan beberapa bulan lalu di Polda Bengkulu.

"Kami berterimakasih kepada DP3AP2KB Kota Bengkulu, yang menyambut klien kami dengan baik, setelah sebelumnya klien kami sempat kecewa terhadap DP3AP2KB Provinsi Bengkulu karena saat datang ke sana tidak mendapat respon yang baik," kata penasihat hukum IO, Ilham Fatahillah, SH, MH.

Didampingi 4 penasihat hukumnya, IO langsung diterima Kepala UPTD Anak DP3AP2KB Kota, Ermawati. Ketika dihubungi via telepon, Kadis DP3AP2KB Kota Hj. Dewi Dharma, M.Si juga langsung merespon pengaduan dari IO.

BACA JUGA:Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Senilai Rp 4,7 Miliar

"Pada dasarnya, kami terbuka untuk menerima ketika ada warga yang meminta bantuan perlindungan dan pendampingan terhadap perempuan dan anak. Nanti kami proses dulu. Untuk perkembangannya akan kami kabari lebih lanjut," kata Ermawati kepada IO usai diminta data identitasnya.

BACA JUGA:Semen Padang Tetap Utamakan Mutu Untuk Membangun Negeri

Seperti diketahui, IO viral setelah mengadu ke pengacara  Hotman Paris. IO mengadukan laporannya yang diduga sempat tak diterima Polda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: