Tentukan Target 2023, Bupati Mian Evaluasi Program Kerja 2022

Tentukan Target 2023, Bupati Mian Evaluasi Program Kerja  2022

Bupati Mian sedang memberikan saat rapat Evaluasi Program Kerja Untuk Target 2023-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian memimpin rapat dan Refleksi akhir tahun 2022 bersama jajaran Forkopimda dan seluruh OPD se-Kabupaten Bengkulu Utara di Ruang Pola Setdakab, Jumat pagi (30/12/2022).

Rapat dan refleksi akhir tahun 2022 dilakukan untuk melihat dan mengevaluasi capaian program-program kerja yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah di tahun 2022 serta untuk menentukan target yang akan dicapai di tahun 2023 mendatang.

Bupati Mian menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda serta jajaran OPD di Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah bekerja dengan maksimal untuk menyelesaikan capaian kerja yang ditargetkan pada tahun 2022. Dan juga serapan anggaran di tahun 2022 bisa dilaksanakan secara optimal. 

“Sebagai pimpinan saya dan pak Wabup mengucapkan terima kasih atas kerja kerja seluruh jajaran pemerintah daerah terkait dengan capaian kerja di tahun 2022 yang sudah tercapai dengan bagus harus dipertahankan. Capaian capaian yang belum dan yang harus kita tingkatkan. Untuk penyerapan anggaran tahun 2022 sudah bisa dilaksanakan secara optimal dan bisa berjalan dengan baik bahkan APBD-P kita yang waktunya tidak panjang bisa kita laksanakan seperti pembangunan fisik yang in shaa Allah sudah terealisasi dengan baik," ujar Bupati Mian. 

BACA JUGA: Warga Mengeluh, Listrik di Seluma Kedap Kedip Karena Cuaca Ekstrem

Bupati Mian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada forum kerukunan umat beragama yang turut serta rapat, karena pembangunan di BU bisa berjalan dengan baik apabila kondisi keamanan terjaga dan stabil.

BACA JUGA: Ujung Tahun Pemkot Bengkulu Lantik 4 Pejabat Eselon II, Termasuk Kadis Kominfo

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada forum kerukunan umat beragama yang hari ini ikut rapat. Semua pembangunan itu bisa kita lakukan dengan baik manakala kondisi keamanan di Kabupaten Bengkulu Utara ini bisa terjaga dan stabil," tutur Bupati Mian.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: