Buka Archery Tournament se-Sumbagsel, Gubernur Rohidin Bilang Prestasi Mustahil Tecapai Tanpa Dua Hal Ini

Buka Archery Tournament se-Sumbagsel, Gubernur Rohidin Bilang Prestasi Mustahil Tecapai Tanpa Dua Hal Ini

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka acara Muslim Cendikia Archery Turnament se-Sumbagsel di desa Taba Lagan Kab. Bengkulu Tengah, Sabtu (31/12)-IST-

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah membuka acara Muslim Cendikia Archery Turnament se-Sumbagsel di Desa Taba Lagan Kab. Bengkulu Tengah, Sabtu (31/12) lalu. Kegiatan panahan yang digelar oleh Yayasan Muslim Cendikia Desa Taba Lagan Kec. Semidang Lagan, Kab. Benteng. "Selamat datang di Bengkulu Bumi Rafflesia dan selamat berlomba bagi seluruh atlet, pelatih, terkhusus bagi seluruh atlet dan pelatih dari luar Provinsi Bengkulu," kata Gubernur Rohidin, (31/12).

Dikatakan Rohidin Prestasi itu, tidak akan tercapai tanpa dua hal. Yang pertama latihan secara rutin dan disiplin. Yang kedua mengikuti tournament secara rutin dan bertingkat. "Prestasi itu akan didapatkan jika Latihan secara rutin dan ikut tournamen secara bertingkat," ujar Rohidin saat membuka acara.

Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan ke Yayasan Muslim Cendikia berupa alat dan seragam olahraga yang diterima langsung oleh kepala yayasan.
Acara yang turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Kepala BAPEDDA Provinsi Bengkulu, Kepala Biro Pemkesra Prov. Bengkulu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan pejabat teras lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: