Kamis, Kadin Provinsi Bengkulu Gelar Muprov VII, Calon Ketua Yang Muncul Ini

Kamis, Kadin Provinsi Bengkulu Gelar Muprov VII, Calon Ketua Yang Muncul Ini

Logo Musprov VII Kadin Provinsi Bengkulu-Adam-

Terkait 2 calon ketua umum Kadin yang maju, Arnof Wardin merasa senang. Karena mereka aset terbaik Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Dokter Kaget, Kumis Kucing Hancurkan Batu Ginjal Warga Bengkulu Ini

"1 bulan sebelum pelaksanaan Muprov, kita sudah mengumumkannya ke masyarakat dengan persyaratan dia memiliki KTA Kadin dan kriteria-kriteria sebagaimana yang sudah disusun SC. Baik Ir. H. Marwan S. Ramis dan Ahmad Irfansyah, dua-duanya ini adalah aset terbaik Provinsi Bengkulu. Pak Marwan dari kelompok senioritas. Sedang Ahmad Irfansah dari kelompok generasi muda. Wajar keduanya mengambil berkas dan mengembalikannya.''

 

Ahmad Irfansah merupakan pengurus Kadin Provinsi sekaligus Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Sosial dan Kebencanaan. Sedangkan Marwan S. Ramis adalah PAW dari Ir. Feri Rizal (yang kebetulan di Munas kemarin masuk kepengurusan Kadin pusat dan menjadi koordinator wilayah Kalimantan , red).

Mengenai kans Ahmad Irfansah berpeluang kuat menjadi ketua umum yang baru, menurut Arnof Wardin, semuanya punya kans yang sama besar.

 

"Syarat utamanya, dia memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin 3 tahun berturut-turut, lalu menyampaikan visi misi dan kewajiban secara lisan di Muprov, berpengalaman di kepengurusan Kadin, baik di Provinsi, Kota atau tingkat nasional, menyerahkan kontribusi (yang jumlah nominalnya sudah ditetapkan SC), dan mendapatkan dukungan dari minimal 4 Kadin Kota/Kabupaten dari 10 yang ada dan 1 Anggota Luar Biasa (ALB). Karena di Petunjuk Operasional (PO) Kadin Kota/Kabupaten dapat mendukung lebih dari 1 calon.''

Sebagai informasi Ahmad Irfansyah mendapat dukungan dari 8 Kadin Kota/Kabupaten dan 1 ALB. Sedangkan Marwan S Ramis mendapatkan dukungan 1 Kadin Kota/Kabupaten saja.

''Jadi, Ahmad Irfansyah terpenuhi lengkap dan Marwan S Ramis ada kekurangan, dan itu kami serahkan ke pleno,"pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: