Buruan Daftar, Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Kembali Dibuka, Pendaftar Sudah 100 Orang

Buruan Daftar, Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Kembali Dibuka, Pendaftar Sudah 100 Orang

Putera Puteri Kebudayaan Bengkulu tahun kemarin-Miiranti-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Putera Puteri Kebudayaan Bengkulu  adalah putra putri daerah yang berdomisili di Provinsi Bengkulu. Visi misi dari putra-putri budaya ini adalah untuk pelestarian kebudayaan dan edukasi budaya yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

Putra dan putri budaya hadir untuk membantu pelestarian dan membantu mensosialisasikan budaya-budaya yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

Untuk itu, pada tahun 2023 ini, Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Bengkulu (PPKB) kembali digelar. Pendaftaran sudah dibuka. 

BACA JUGA:Kasus OTT Oknum Wartawan Makin Dalam, Penyidik Panggil Kades

Pendaftaran diri sebagai putera-puteri budaya tahun 2023, sudah mulai dibuka dari tanggal 27 November sampai 27 Januari 2023.

 

" Untuk sekarang ini jumlah pendaftar itu sudah mencapai 100 orang. Kami menargetkan pendaftar sampai 150 orang," ujar Ketua Panitia PPKB 2023, Muhammad Hafidz yang juga mahasiswa Unib semester 8.

 

Trik khususnya sendiri sebenarnya tidak ada patokan. Yang terpenting calon putra dan putri budaya memiliki komitmen dalam pelestarian dan edukasi budaya. Terutama budaya kita sendiri. Yaitu budaya yang ada di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Sudah Siap, Vihara Buddhayana Kampung China Sambut Imlek 2023, Ini Harapan Romo Chandra Meta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: