Peluang Tambahan Jutaan Rupiah, Tenaga Harian Lepas Dinsos Provinsi Bengkulu Teken Perjanjian Kerja

Peluang Tambahan Jutaan Rupiah, Tenaga Harian Lepas Dinsos Provinsi Bengkulu Teken   Perjanjian Kerja

Tenaga Harian Lepas (THL) atau honorer foto bersama Kadis Sosial Provinsi Bengkulu usai teken perjanjian kerja-Adit-

  

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) atau honorer Dinas Sosial Provinsi Bengkulu teken perjanjian kerja. Memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan sosial THL, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Dr. Iskandar ZO memberikan peluang tambahan penghasilan jutaan hingga belasan juta rupiah untuk THL dan ASN. 

 

Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Dr.  H. Iskandar ZO, SH, M.Si mengatakan, seluruh tenaga THL di Dinsos tidak ada yang dikurangi. Apalagi diberhentikan. Kecuali mengundurkan diri. 

 

Bukan hanya memberikan pekerjaan lalu mendapatkan gaji, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah bahkan memberikan perlindungan kepada THL dengan memberikan jaminan sosial berupa BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan berupa jaminan kecelakaan kerja dan kematian. 

 

"Pak Gubernur Bengkulu sangat sayang dan memperhatikan THL Provinsi Bengkulu. Semua gaji mereka sudah masuk dalam APBD. Ini sudah layaknya kita syukuri bila dibandingkan di daerah lain ada yang mengurangi, bahkan memberhentikan. Dan perlu diketahui juga bahwa gaji THL dilingkup OPD  Provinsi Bengkulu gajinya paling tinggi," terangnya. 

 

Pada Dinsos terdapat 16 THL kebersihan, 2 sopir, 10 keamanan dan 2 orang perawat. 

 

Disisi lain, usai menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja THL, Kadinsos secara khusus mengundang produk moorlife. 

BACA JUGA:Kasus OTT Oknum Wartawan Makin Dalam, Penyidik Panggil Kades

"Saya pesan kepada THL untuk bekerja serius, bertanggung tawab dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Karena THL akan terus dievaluasi dan terus dipantau oleh Sekretaris Dinas dan pejabat eselon III lainnya. Karena, ada yang bekerja dibidang terkait seperti Taman Makam Pahlawan dan panti.  Di samping itu juga, Saya memperhatikan peningkatan kesejahteraan THL dan ASN Dinsos," katanya. 

 

Lalu bagaimana tawaran peluang pendapatan tambahan yang diberikan ? Salah satu caranya adalah usai jam kerja THL dan ASN bisa mendapatkan tambahan dengan memasarkan produk moorlife. Atau, dapat juga mengerjakan yang lainnya.

BACA JUGA:Sudah Siap, Vihara Buddhayana Kampung China Sambut Imlek 2023, Ini Harapan Romo Chandra Meta

Dengan catatan menjalankan bisnis ini tanpa mengganggu jam kerja. Bisa dapat penghasilan tambahan mulai dari jutaan hingga belasan juta. Caranya, dengan memasarkan menjual produknya langsung dapat income tambahan. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: