Suzana: Alhamdulillah, Mahasiswa Unib KKN di Kota Bengkulu

Suzana: Alhamdulillah, Mahasiswa Unib KKN di  Kota Bengkulu

Acara pelepasan mahasiswa KKN di lapangan parkir LPPM Universitas Bengkulu-Anang-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mahasiswa KKN Tematik OSSOF Universitas Bengkulu dilepas secara resmi Rabu, 1 Maret 2023 di lapangan parkir LPPM Universitas Bengkulu.

 

 

Peserta KKN dilepas secara resmi oleh Rektor Universitas Bengkulu .

 


KKN periode 99 ini diikuti sebanyak lebih kurang 89 peserta dari 8 fakultas yang terbagi atas 11 kelompok dengan penempatan di 11 RT di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:PLN Tambah Jaringan Listrik untuk Kaur, Bengkulu Utara dan Mukomuko

 


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dan penerimaan mahasiswa KKN periode 99 tahun 2023 oleh pihak Kelurahan Sumber Jaya.

 

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat  Kampung Melayu, Kapolsek  Kampung Melayu, Lurah  Sumber Jaya, Bapak/Ibu  Ketua RT selingkup Kecamatan Kampung Melayu, dan DPL.

 

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyi lagu Indonesia raya, kata sambutan oleh pihak DPL, pihak Kelurahan Sumber Jaya, doa, dan terakhir penutup.
BACA JUGA:Resahkan Warga Kota Bengkulu, Komplotan Kelas Kakap Bersenpi Organik Didor Polisi

 


Dalam sambutannya perwakilan DPL Universitas Bengkulu, Dra. Yayah Chanafiah M.Hum menyampaikan harapannya terkait pelaksaan KKN ini lebih baik dari sebelumnya.

 

“Harapanya pada pelaksanaan KKN Tematik OSSOF ini lebih baik dari KKN periode yang sebelumnya. Para peserta akan menyusun program kerja sesuai dengan tema yang sudah disediakan .''

 

 

Hal itu nanti akan dibantu oleh pihak RT, baik arahan maupun masukan  untuk program kerja yang akan dilaksanakan sesuai dengan keadaan di RT masing-masing.
BACA JUGA:Stok Minyak Goreng untuk Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Aman

 

 

Beliau juga berharap mahasiswa KKN agar bisa menjaga sikap selama mengikuti kegiatan KKN di Kelurahan Sumber Jaya ini.

 

“Untuk adik-adik mahasiswa KKN agar bisa mengikuti semua kegiatan yang ada di Kelurahan Sumber Jaya ini. Mahasiswa juga harapannya bisa selalu menjaga sikap selama berkegiatan disini,” tambahnya.

 

Camat  Kampung Melayu, Suzana Erdawati, menyampaikan bahwa pihak Kecamatan, Kelurahan, dan RT sangat menyambut bahagia kedatangan para mahasiswa KKN.

 

“Alhamdulillah kami sangat bahagia masih diberi kepercayaan untuk menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan KKN ini.''

 

 

Semoga selanjutnya tetap bisa dilaksanakan di Kecamatan Kampung Melayu. Agar bisa memberikan masukan dan bantuannya demi kemajuan Kecamatan Kampung Melayu ini supaya lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: