Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK, TP PKK BU Serahkan Bibit Cabe dan Tomat

 Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK,   TP PKK BU Serahkan Bibit Cabe dan Tomat

TP PKK BU Serahkan bantuan bibit cabe dan tomat-Berlian-

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Dalam rangka pembinaan 10 program pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk 3 Desa di Kecamatan Batik Nau, yakni Desa Serangai, Selolong dan Batik Nau, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkulu Utara juga menyerahkan bibit cabe dan tomat sebanyak 300 batang untuk 3 Desa Binaan tahun 2023.
BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

BACA JUGA:Karnaval Batik Besurek Kota Bengkulu Meriah

 

 

 

 

Pantauan dilapangan, bibit dari TP PKK Kabupaten ini diserahkan langsung oleh Ketua Pokja III kepada Ketua PKK Desa dari 3 Desa Binaan yang disaksikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Lena Sabani.

Dalam kesempatan tersebut mewakili Ketua TP PKK Desa, Ny. Lena Sabani yang merupakan Ketua TP PKK Kecamatan Batik Nau mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten yang telah melakukan pembinaan kepada 3 Desa di Kecamatan Batik Nau, sekaligus menyerahkan bibit cabe dan tomat.

BACA JUGA:Asisten III Pemkot Bengkulu Resmikan Gedung Baru MUI

 

 

 


"Alhamdulillah, walaupun tidak dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten, namun kami sangat bersyukur dan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten yang telah datang ke Desa Serangai untuk melakukan pembinaan 10 program pokok PKK 3 Desa binaan di tahun 2023 ini. Yakni Desa Serangai, Selolong dan Batik Nau. Dalam kesempatan ini juga TP PKK Kabupaten menyerahkan bibit cabe dan tomat, kami sangat berterimakasih dan semoga bibit ini dapat menghasilkan untuk kebutuhan rumah tangga," jelas Ny. Lena Sabani. 

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Tabrakan Kereta Api di Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Terima Santunan Jasa Raharja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: