Bawaslu dan KAHMI Kota Deklarasi Pemilu Damai

Bawaslu dan KAHMI Kota Deklarasi Pemilu Damai

KAHMI Bengkulu Menggelar Diskusi Pemilu Damai -Windi Junius-

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Menyambut Pesta Demokrasi 2024 Majelis Daerah Korps Aluminium Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bengkulu mengelar kegiatan diskusi dengan tema "Ciptakan pemilu, Aman, Damai dan tertib,".

 

 

Kegiatan yang diselenggarakan pada Senin (20/3) di Cafe dan Resto Dank Kito Kilometer 8 pukul 16.00 WIB itu menghadirkan pemateri yang berkompeten diantaranya. Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, S.IP. M. IP, Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, Akademisi Zacky Antoni, dan Ahli Hukum Jecky Harianto.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Latihan Patroli Jaga Perbatasan

 


Di ujang kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai Universitas di Provinsi Bengkulu yang bergabung dalam HMI Selingkup Cabang Bengkulu itu, seluruh peserta bersama narasumber melakukan deklarasi pemilu 2024 Damai yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad.

 



Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Bengkulu, Irvan Rizaldy mengatakan, pihaknya akan berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Bengkulu tentang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 2024 mendatang, agar tercipta pemilu, aman, Damai dan tertib.

BACA JUGA:Bupati Seluma Terima 1.200 Mahasiswa KKN dari UIN FAS Bengkulu

 

 

Selain itu juga ia mengajak seluruh mahasiswa khususnya yang tergabung Di HMI untuk berpen mengawasi pemilu 2024 mendatang.
"Tergabung di mana pun kita harus memberikan ke bermanfaat terhadap bangsa ini, salah satunya kita semua berperan aktif dalam mengawal dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemilu mendatang," sampainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: