Tingkatkan Ibadah, Safari Ramadan di Desa Urai, Bupati Mian Serahkan Bantuan

Tingkatkan Ibadah, Safari Ramadan di Desa Urai,   Bupati Mian Serahkan Bantuan

Bupati Mian serahkan bantuan saat Safari Ramadan di Desa Urai-Berlian-

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, H. Ir. Mian  dan jajaran Kepala OPD  menggelar kegiatan Safari Ramadan 1444 H di Masjid Daru'ul Hikmah Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara Selasa malam (28/03/2023).

BACA JUGA:Heboh, Ada Mayat di Atas Motor, Sembunyikan Bebek Dalam Jaket

 

 

 

Ia didampingi Ketua TP PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM, Perwakilan Dandim 0423 BU, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Lindungi Pengusaha dan UMKM, DPRD Minta Pemprov Tertibkan Peredaran Pakaian Bekas Impor atau Thrifting

 

 

 

Selain itu, hadir juga dalam kegiatan tersebut Danramil Ketahun, Kapolsek Ketahun, Camat Ketahun, Kades Urai Nodi Haryanda berserta Perangkat Desa, jajaran BPD, pengurus Masjid Daru'ul Hikmah serta tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Urai.

BACA JUGA:Literasi Keuangan dan Perbankan Syariah, Ayo Jadikan Masjid Sebagai Pusat Kegiatan Ekonomi dan Eksistensi Isla

 

 

 

Bupati Ir. H. Mian pun menyerahkan bantuan terhadap pembangunan Masjid Daru'ul Hikmah.

Dalam sambutannya, Kades Urai, Nodi Haryanda menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan Safari Ramadan 1444 H Bupati bersama jajaran dan Kapolres Bengkulu Utara di Masjid Desa Urai. 

BACA JUGA:Curi Burung Murai Batu, Dua Remaja Bersembunyi di Benteng Marlborough Ditangkap Polisi

 

 

 

Dikatakan Kades, kunjungan Safari Ramadan ini, kali pertama dilakukan di Masjid Desa Urai, dan tentu hal itu menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi dirinya dan masyarakat Desa Urai.

BACA JUGA:Perkuat Kontribusi Bagi Masyarakat dan Negara, BSI Salurkan Zakat Lebih Dari Rp173 Miliar

 

 

 

"Saya dan masyarakat berterimakasih atas kunjungan Bupati bersama jajaran dan Kapolres Bengkulu Utara dalam acara Safari Ramdan 1444 H di desa kami. Selain itu, kami juga ucapkan terima kasih sebesar -besarnya atas bantuan yang diserahkan malam ini oleh Bupati," ucap Kades.

BACA JUGA:37 Kepala OPD Bersaing Nyanyikan Lagu Kasidah, Semarak Ramadan Pemprov Bengkulu

 

 

 

Sementara itu Bupati  Mian mengatakan, kegiatan Safari Ramadan yang rutin dilakukan setiap tahun dalam Bulan Suci Ramadan sempat terhenti selama dua tahun akibat Pandemi Covid-19. Namun kegiatan tersebut tahun 2023 ini, telah kembali diperbolehkan untuk digelar. 

BACA JUGA:Pulbaket, Ini Bukti Kejari Mukomuko Serius Bidik Isu Honorer Pokir Dewan

 

 

 

"Alhamdulilah tahun ini kita telah bisa kembali melakukan kegiatan Safari Ramadan yang mana dua tahun terakhir terhenti akibat Pandemic Covid-19," terangnya.

BACA JUGA:Resmi, Lapas Kelas IIB Arga Makmur Terima SK LPK dari Disnakertrans BU

 

 

 

Ditambahkan Bupati, kegiatan Safari Ramadan 1444 H yang dilakukan pihaknya hari ini (Selasa 28/03/2023) di Masjid Desa Urai adalah kunjungan pertama dirinya dalam jadwal kunjungan Safari Ramadan 1444 H tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut, Bupati pun berpesan agar masyarakat dapat selalu meningkatkan kualitas ibadah dalam bulan suci Ramadan saat ini. 

 

 

 

"Dengan kunjungan dalam rangka kegiatan Safari Ramadan 1444 H tahun 2023 ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan," tuturnya. 

BACA JUGA:Enaknya Warga Mukomuko Ini, Baru Usia Segini Sudah Masuk Daftar Calon Jamaah Haji

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: