Usai Timsel KPU Provinsi Bengkulu, Fernandes Kembali Ditunjuk Sebagai Timsel KPU Kaur

Usai Timsel KPU Provinsi Bengkulu, Fernandes Kembali Ditunjuk Sebagai Timsel KPU Kaur

KPU Provinsi Bengkulu-Ist-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Setelah selesai mengirimkan 10 nama calon Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu lantaran sebagai Timsel Calon KPU Provinsi, kali ini Fernandes Maurisa kembali ditunjuk oleh KPU RI Sebagai Timsel KPU Kabupaten Kaur masa jabatan 2023-2028. Hal ini dibuktikan oleh Pengumuman KPU RI nomor : 15/SDM.12-Pu/4/2023.

 

 

 

Dalam pengumuman tersebut ada empat nama lainnya selain Fernandes Maurisa, yakni Hexa Primaputra, Pasmah Chandra, Suryani, Wahyu Prasetyo. Dalam surat tersebut juga diterangkan, timsel ini mulai bertugas per April sampai dengan Mei 2023.

BACA JUGA:Sudah 300 Orang, Kabahill Bengkulu Cetak Karakter Pemuda

 

 

 

Meskipun sudah diumumkannya Timsel  KPU KPU Kaur itu, KPU RI memberikan masa tanggapan kepada masyarakat terkait lima nama Timsel KPU Kabupaten Kaur Tersebut. Sehingga masyarakat diminta dapat memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak timsel calon KPU , hingga tanggal 3 April 

 

 

 

Dijelaskan, masukan ini bisa disampaikan melalui formulir yang dapat diunduh melalui https://bit.ly/formtanggapantimselgel4kab, kemudian juga bisa di krim  ke email [email protected].

BACA JUGA:Ratusan Pemuda ikuti Pendidikan Karakter Dasar Kabahill Center Bengkulu

 

 

 

Fernandes Maurisa saat dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID terkait dirinya menjadi Timsel KPU Kabupaten Kaur, ia mengaku belum memonitor. 

"Belum monitor aku bro," singkatnya melalui WhatsApp. 

BACA JUGA:4 Calon KPU Dipastikan Gagal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: