Gubernur Rohidin Pastikan Jalan Bengkulu Utara - Lebong Dibangun Tahun Ini

Gubernur Rohidin Pastikan Jalan Bengkulu Utara - Lebong Dibangun Tahun Ini

Gubernur Rohidin Pastikan Jalan Bengkulu Utara-Lebong Dibangun-Berlian-

PADANG JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan Safari Ramadan 1444 Hijriah di  Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu, drh. DR. H. Rohidin Mersyah, M. MA beserta rombongan.

BACA JUGA:Ini Peran dan Tugas Lima Tersangka Pembuat 102 Senpi Rakitan di Kabupaten Kaur

 

 

 

Kegiatan Safari Ramadan Pemprov Bengkulu diawali dari pasar murah, salat maghrib, dilanjutkan dengan salat isya dan tarawih berjamaah, kemudian menyampaikan bantuan dan ditutup dengan tausiah.

BACA JUGA: Ada Perubahan Jadwal Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota

 

 

 

Kehadiran orang nomor satu di Bengkulu itu disambut hangat oleh masyarakat Padang Jaya di Masjid Jami’ Assalam Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (04/04/2023).

BACA JUGA:Densus 88 dan Polda Bengkulu Sita 102 Senpi Ilegal, Amunisi dan Lima Terduga Pelaku

 

 

 

Gubernur Rohidin Mersyah bersama rombongan menyalurkan bantuan untuk masjid dan musala di Kabupaten Bengkulu Utara sebesar Rp 1.175.000.000. Pemerintah Provinsi juga menyerahkan bantuan lain dari BAZNAS Provinsi.

BACA JUGA:Mulyani: BBM dan LPG Subsidi Sampai Lebaran Dipastikan Aman

 

 

 

“Alhamdulillah, dalam Ramadan 1444 Hijriah tahun ini kita kembali bisa silaturahmi dalam Safari Ramadan seperti tahun sebelum Covid. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat,” ucapnya.

BACA JUGA:Lancar, Pleno Rekapitulasi DPHP di Kecamatan Giri Mulya

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan perbaikan atas kerusakan jalan poros utama yang menghubungkan ruas jalan Padang Jaya - Giri Mulya - Padang Bano di Kabupaten Bengkulu Utara dikerjakan tahun ini. 

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Sidak Kepala BPOM Bengkulu di Wisata Kuliner Tais

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: