Sample Darah dan Urine Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Diperiksa

Sample Darah dan Urine Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Diperiksa

Pemeriksaan kesehatan calon anggota KPU Kabupaten/kota-Windi Junius-

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Setelah pengumuman hasil tes CAT dan Psikotes, calon anggota KPU Kabupaten/Kota melakukan tes wawancara dan kesehatan jiwa yang dijadwalkan Senin (10/4) di dua tempat berbeda. 

 

 

Sebagai peserta melakukan tes di grage hotel dan di Rumah Sakit DKT. Sedangkan sebagian lagi melakukan tes dan pengecekan kesehatan dari TNI dan tim medis dari RS DKT. 

BACA JUGA:Sudah Meninggal, Bocah Tenggelam Ditemukan dengan Jarak Empat Mil Laut dari Tempat Kejadian

 

 

Ketua Timsel 2, Wanhar mengatakan, untuk tes Kesehatan jiwa dilaksanakan selama dua hari mulai pada Senin dan Selasa tanggal 10-11 April. Kegiatan ini pun di pusatkan di dua tempat yakni aula hotel grage dan RS DKT. 

 

 

"Hari ini Senin 10 April peserta calon KPU mengikuti tes kesehatan jiwa yang ini terdiri dari tes tertulis dan pengambilan simple darah dan tes urine, untuk memastikan kesehatan para calon anggota KPU periode 2023-2028, juga di cek bebas narkoba," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bupati Mian Hadiri Sosialisasi FKP, Registrasi Sosial Ekonomi, Sensus Pertanian 2023

 

 

Kemudian Wanhar menjelaskan untuk yang mengikuti tes kesehatan jiwa ini dibagi dari beberapa kelompok. Diantaranya untuk hari pertama, yakin pada pukul 07.00 WIB - 10.00 WIB Tes Kesehatan Jiwa di Grage Hotel. Timsel Bengkulu 1 dan Kelompok 1 Mukomuko, Kelompok 2 Bengkulu Utara, Kelompok 3 Lebong dan Rejang Lebong. 

 

 

Kemudian untuk Timsel Bengkulu 2 Kelompok 5 Seluma, Kelompok 6 Kepahiang, Kelompok 7 Bengkulu Tengah, Kelompok 8 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dititip di Polres, Mantan Kades Pematang Tiga Ngaku Uang Korupsi Dipakai Untuk Digandakan

 

 

Selanjutnya pada  13.00 WIB sampai dengan selesai pengambilan sample darah untuk Timsel Bengkulu 1 Kelompok 1 sampai kelompok  4 Mukomuko,  Bengkulu Utara,  Lebong, Rejang Lebong Timsel Bengkulu 2  Seluma, Kepahiang, Bengkulu Tengah,  Kota Bengkulu. 

 

 

Dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB tes audiometri dan Tes Pemeriksaan Radiologi dan USG yang diikuti Timsel Bengkulu 1 Bengkulu Utara Kelompok 3 Lebong untuk Selesai Timsel Bengkulu 1 Kelompok 4 Rejang Lebong Kelompok 5 Seluma. 

BACA JUGA: Dispora Seluma Ajukan Proposal Pembangunan Pariwisata Lubuk Resam ke BI

 

 

"Untuk tes Pemeriksaan Radiologi dan USG di selenggarakan di RS DKT, selebihnya diselenggarakan di hotel horizon," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: