Lancar, Ujian Sumatif SDN 134 Bengkulu Utara

Lancar, Ujian Sumatif SDN 134 Bengkulu Utara

Hari Kedua Ujian Sumatif SDN 134 BU Lancar-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Saat ini siswa kelas VI Sekolah Dasar tengah menghadapi Ujian Sekolah penilaian Sumatif tahun pelajaran 2022/2023 sebagai penentu kelulusan tingkat SD. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Sanksi Menanti ASN Keluyuran ke Mall Saat Jam Kerja

 

 

 

Dimulai hari  Senin (10/04/2023),  Ujian Sekolah penilaian Sumatif tingkat SD digelar. Di Sekolah Dasar Negeri (SDN 134 Bengkulu Utara) Ujian diikuti sebanyak 20 orang siswa terdiri dari laki-laki 9 orang dan perempuan 11 orang.

BACA JUGA:Seleksi JPT Seluma, Peserta Jalani Kompetensi Assesment di Kota Bengkulu

 

 

 

Saat dikonfirmasi dihari Kedua pelaksanaan Ujian Selasa (11/04/2023), Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 134 BU, Wagirun, S. Pd mengatakan, ujian sekolah penilaian sumatif ini akan berlangsung 6 hari. Mulai Senin 10 April hingga Sabtu 15 April 2023 dengan mata pelajaran yang diujiankan sebanyak 8 mata pelajaran.

 

 

 

"Waktu ujiannya 6 hari mas. Hari ini merupakan hari kedua dan selesainya Sabtu ini dengan mata pelajaran yang diujikan yakni Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama, Matematika, Seni Budaya dan Prakarya, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Pendidikan Kewarganegaraan, Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan," kata Wagirun. 

 

 

 

Wagirun mengatakan, di Sekolah Dasar yang dirinya pimpin ujian diikuti 20 siswa yang semuanya hadir. 

"Alhamdulillah 20 orang siswa kita semuanya hadir mengikuti ujian pada hari ini. Semoga hasilnya memuaskan dan 20 orang siswa kita ini lulus dengan hasil yang memuaskan," harapnya. 

BACA JUGA:Sekda Mukomuko: Cuti Start Libur di Dua Hari Kejepit Bisa Dapat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: