Inkanas Bengkulu Utara Persiapkan Atlet- Atlet Karate Andal

Inkanas Bengkulu Utara  Persiapkan Atlet- Atlet Karate Andal

Foto bersama usai melaksanakan rapat dengan Pengurus Cabang Ikatan Karate-Do Nasional (Inkanas) Bengkulu Utara-berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK., M.M hari ini Rabu (10/5/2023) melaksanakan rapat dengan Pengurus Cabang Ikatan Karate-Do Nasional (Inkanas) Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Erwin - Gustianto Tuntaskan Pembangunan Jalan Simpang Enam Seluma

 

 

 

 

Ini untuk menindaklanjuti rapat kerja Daerah Inkanas Provinsi Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen  Pol Drs. Armed Wijaya M. H dalam rangka menyusun program Kerja Inkanas Pengcab Bengkulu tahun 2023.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyusun kegiatan program kerja Inkanas pada tahun 2023 ini dan sekaligus mempersiapkan para atlet yang akan ikut serta dalam perlombaan piala Kapolres Bengkulu Utara, Piala Kapolda Bengkulu, Piala Gubernur, seleksi pra PON, Serta Kejuaraan Piala Kapolri nantinya.

 

 

 

 

Dikatakan Humas Inkanas Pengcab Bengkulu Utara, Ponco Mujiharjo, Inkanas Kabupaten Bengkulu Utara dipersiapkan untuk mendukung program Inkanas Provinsi Bengkulu dalam mencetak atlet -atlet Karate andal.

"Inkanas Pengcab Bengkulu Utara dipersiapkan untuk mendukung program dari Inkanas Pengurus Daerah Bengkulu dalam mencetak atlet -atlet Karate yang mampu bertanding di kancah nasional maupun tingkat internasional," ungkap Ponco.

BACA JUGA:Bahasa Enggano Bengkulu Terancam Punah

 

 

 

 

Ditambahkan Ponco, Inkanas Pengcab Bengkulu Utara optimis dapat mencetak generasi atlet karate yang bisa mengharumkan nama Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu.

"Dengan kerja sama yang baik, Inkanas Bengkulu Utara optimis dapat melahirkan atlet karate yang mengharumkan nama Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu kedepannya," demikian Ponco. 

BACA JUGA:Sultan Didorong Keluarga dan Masyarakat, Bertekad Rebut Kursi Ketua DPD RI Periode 2024-2029

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: