Wabup Bengkulu Utara Hadiri Halal Bihalal dan Pengajian Gabungan BKMT, Ini Pesannya

 Wabup Bengkulu Utara Hadiri Halal Bihalal dan Pengajian Gabungan   BKMT, Ini Pesannya

Halal Bihalal dan Pengajian Gabungan BKMT Bengkulu Utara Dihadiri Wabup-berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M.Ap menghadiri acara Pengajian Gabungan dan Halal Bihalal Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara ini diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Makmur, Jumat, (12/05/2023).

 

 

 

 

Kegiatan ini juga dihadiri Kakan Kemenag BU, Kepala KUA Arga Makmur, Ketua Penggerak PKK BU, Ketua GOW BU, sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, serta para anggota BKMT se Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara pengajian gabungan dan halal bihalal ini diadakan dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H dan sebagai ajang silaturahmi antara sesama jamaah BKMT SE - Kabupaten Bengkulu Utara. 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata SE, M.Ap mengajak seluruh peserta pengajian untuk senantiasa meningkatkan kualitas ibadah dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Wabup Arie SA juga berharap melalui acara ini, dapat mempererat silaturahmi antara sesama jemaah dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, serta dapat memberikan manfaat dan hikmah bagi semua yang hadir. 

BACA JUGA:Segera Diperiksa, KPU Provinsi Bengkulu Sudah Terima 495 Balon Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

 

 

 

 

"Mari sama sama kita menjalin silaturahmi sesama umat Islam, untuk tetap menjaga kerukunan serta kebersamaan di tengah-tengah perbedaan," ujarnya.

Dalam acara ini, juga diadakan pengajian, tausiah dan doa bersama oleh Ustad H. Syahroni M.Ag untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Ini Baru Kejutan, Gerindra Bengkulu Daftarkan Penyandang Disabilitas Maju Pileg 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: