Tingkatkan Imunitas Masyarakat, Bupati Mian Ikuti Senam Sehat Bersama Warga

 Tingkatkan Imunitas Masyarakat, Bupati Mian Ikuti Senam Sehat Bersama Warga

Bupati Mian Ikuti Senam Sehat Bersama-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian didampingi Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian melaksanakan senam sehat bersama masyarakat Napal Putih dan Ulok Kupai, di lapangan Ulok Kupai, Sabtu (20/5).

 

 

 

 

Dalam kesempatan ini Bupati Mian memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas antusias yang telah diberikan dalam kegiatan senam sehat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun tubuh masyarakat sekitar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:PWI Provinsi Bengkulu Ajak Pemkab Mukomuko Ikuti Pameran Foto HPN

 

 

 

 

"Atas nama pemerintah dan kepala daerah, saya mengapresiasi kepada masyarakat yang telah hadir, antusias atas kegiatan ini. Banyak sekali tujuan dari kegiatan ini, yaitu untuk memberdayakan olahraga dalam meningkatkan imun tubuh, sehingga sangat bagus dalam mejaga kestabilan tubuh disaat cuaca yang sangat ekstrem seperti ini," ucapnya.

BACA JUGA:Polisi RW Dilaunching Polres Bengkulu Utara

 

 

 

 

Selain itu, kegiatan ini bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan menjalin tali silaturahmi. Selain mampu menjaga kesehatan, beliau juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat dan anak-anak untuk dapat menjaga kesehatannya, berkreasi dan berkembang sebagus mungkin, berkarya memperkuat fondasi dasar berupa dukungan kesejahteraan.

BACA JUGA:Selamat Bertugas 5 Komisioner KPU Provinsi Bengkulu 2023-2028 Terpilih

 

 

 

 

"Banyak sekali manfaat yang diberikan. Selain dapat menjaga tali silaturahmi, selain bisa menjaga kesehatan, dengan kegiatan ini, harapannya kepada anak-anak dan orang tua untuk dapat menjaga kesehatan, selalu berkreasi dan berkembang. Terus tingkatkan semangat dan perkuat dasar untuk menyejahterakan," jelasnya.

Setelah melakukan senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian door prize. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Salut dengan Pengurus PGRI Provinsi Bengkulu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: