Sttt.... Ada Anggota DPRD Pindah Partai, Siap - Siap di PAW ya...

Sttt.... Ada Anggota DPRD Pindah Partai, Siap - Siap di PAW ya...

--

Antonio: Sudah Dipanggil, Tapi Belum Datang

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Kabarnya ada Politisi Golkar, Mella Marlietta yang merupakan anggota DPRD Kota Bengkulu pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN)?. Ternyata kabar yang beredar ini dibenarkan Oleh mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Dempo Xler.

 

Dempo Xler yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu ini mengatakan jika Mella Marlietta itu telah resmi menjadi kader PAN. "Kabar itu benar dia (Mella Marlietta) telah resmi menjadi anggota PAN," kata Dempo.

 

 

Ditambahkan Dempo, pada pendaftaran bakal calon DPRD Kota Bengkulu beberapa waktu lalu,  Mella Marlietta telah didaftarkan melalui PAN untuk dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati.

BACA JUGA:Gerindra, PAN, PDIP, PKS dan Golkar, Lima Besar Partai Pilihan Warga Kota Bengkulu

 

 
"Mella Marlietta diusung oleh  PAN pada Calon DPRD Kota Bengkulu Dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati pada Pileg mendatang," ujarnya.

 

 

Lebih lanjut Dempo menyatakan, perpindahan partai hal biasa dan banyak terjadi di kalangan politisi,  PAN pun selalu terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung.

 

 

"Mella Marlietta mau bergabung ke PAN, pasti kita dari  PAN menyambut baik dan PAN selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung," kata dia.

BACA JUGA:Survei PRC: Dedy Wahyudi, Ahmad Kanedi, Dani Hamdani, Ariyono Gumay Berpotensi

 

 

Sementara itu Sekretaris DPD 2 Golkar Kota Bengkulu, Antonio Imanda mengatakan secara resmi belum menerima surat pemberhentian Mella Marlietta sebagai Anggota Partai Golkar Kota Bengkulu.

 

 

Antonio menyikapi kabar yang beredar belum bisa didapatkan kebenarannya. Namun jika ternyata benar Mella Marlietta telah mencalonkan sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu melalui PAN, maka pihaknya akan melakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) lantaran Mella Marlietta merupakan anggota DPRD Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Harga Gas Elpiji 3 Kg Naik, Berlaku 1 Juni 2023

 

 

"Kita belum menerima surat pengunduran dirinya di Partai Golkar, maka kita belum bisa melakukan proses pergantiannya," kata Antonio.     

 

 

Antonio mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan surat pemanggilan terhadap Mella Marlietta, untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Jika Mella Marlietta telah bergabung ke Partai PAN, namun Mella Marlietta sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu sibuk dengan aktivitas, maka hingga saat ini belum ada tanggapan terkait surat pemanggilan tersebut.

BACA JUGA:Survei PRC: Kanedi, Sultan, Destita dan Imron Peraih Elektabilitas Tertinggi

 

 

"Sudah kita panggil untuk meminta konfirmasi dan klarifikasi kebenarannya, tapi mungkin karena sibuk dia (Mella Marlietta) belum menghadiri pemanggilan. Karena kalau belum ada konfirmasi langsung itu masih informasi yang belum bisa dibenarkan, " katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: