Banner Perpustakaan

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kuota Tambahan Asal Mukomuko Dipastikan Kloter Berbeda

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kuota Tambahan Asal Mukomuko Dipastikan Kloter Berbeda

Alasan dan keuntungan berangkat umrah dan haji di usia muda-IST-

 

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - 25 orang Jemaah calon haji asal Kabupaten Mukomuko kuota tambahan masih menunggu Jadwal dan dipastikan kelompok terbang (kloter) berbeda dengan kuota awal.  

 

 

 

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kemenag Mukomuko, H. Widodo.  Widodo mengenai keberaangkatan Jemaah calon haji kuota tambahan masih menunggu kepastian jadwal berangkat.

 

 

 

Sebelumnya Widodo mengatakan Kabupaten Mukomuko mendapatkan tambahan kuota jemaah calon haji sebanyak 25  orang dari kuota tambahan se Provinsi Bengkulu sebanyak 100 orang.

BACA JUGA:Ada Tambahan Kuota, Jemaah Haji Asal Mukomuko Berangkat Tahun ini Jadi Segini

 

 

 

169 orang calon jemaah haji kuota awal telah melakukan persiapan dan siap berangkat menuju ke tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji pada musim haji 2023 ini. 

 

 

 

Dikatakan dia, keberangkatan 25 jemaah calon haji kuota tambahan ini hampir dipastikan tidak berbarengan dengan 169 jemaah haji kuota awal. "25 jemaah tambahan ini beda kelompok terbang (Kloter) dengan jamaah sebelumnya kuota awal," kata dia.

BACA JUGA:166 Jemaah Calon Haji Dilepas, Bupati Titip Doa untuk Seluma   

 

 

 

169 jemaah calon haji kuota awal berangkat ke Asrama Haji Bengkulu tanggal 13 Juni 2023. Sedangkan tambahan sebanyak 25 Jemaah Calon Haji (JCH), keberangkatanya kami masih menunggu informasi lebih lanjut. 

 

 

 

Untuk 25 jemaah tambahan ini sedang dipersiapkan segala kebutuhannya sembari menunggu jadwal keberangkatan. "Masih ada 1 orang calon Jemaah Haji lagi yang belum melunasi biaya haji, yang 24 orang sudah lunas," kata Widodo.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Bengkulu Tengah Dibimbing Manasik Haji 

 

 

 

Walaupun jadwal keberangkatan belum diketahui, Widodo tetap mengingatkan kepada 25 jemaah tambahan agar dapat mempersiapkan diri dengan baik. Menjaga kesehatan dan persiapan lain yang dibutuhkan. Sehingga ketika dapat kepastian jadwal pemberangkatan tidak ada kendala lagi. 

 

 

 

"Kami Minta jemaah calon haji yang sudah masuk kuota tambahan bisa mempersiapkan diri dengan baik ketika sewaktu-waktu dapat informasi keberangkatan, semua sudah siap dan siap pula berangkat," tutup dia. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah: Fokus Jaga Jemaah Haji Lansia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id