Nikmatnya Kopi Geo Max Bengkulu Bikin Ketagihan, Pilihan Wajib Buah Tangan Bengkulu

 Nikmatnya Kopi Geo Max Bengkulu Bikin Ketagihan, Pilihan Wajib Buah Tangan Bengkulu

Founder Geo Max coffee Industry, Yose Andriman, SE saat soft launching kopi Geo Max (19/6) -Adit-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kini lagi dicari cari. Tersiar kabar ada Kopi dari Bengkulu yang aromanya bisa bikin nagih. Bagi yang menghirup dan menyeruputnya merasa tenang, bahagia bahkan semangat. 

 

 

 

 

 

Kopi apa itu? Apa benar Produksi UMKM Bengkulu? Penasaran bukan?  Yapp...Kopi Geo Max namanya. Produk asli olahan Bengkulu. Kini pun Kopi Geo Max jadi pilihan penikmat kopi.  Selain itu kopi Geo Max juga jadi menu pilihan wajib sebagai buah tangan alias oleh-oleh khas Bengkulu

Berkelas Premium bukan berarti mahal. Ada juga kemasan rentengan. Harga terjangkau dengan beragam kemasan Kopi Geo Max juga memberikan peluang sebagai partnership dalam memasarkan produk. 

 

 

 

 


Suasana saat soft launching Kopi Geo Max -Adit-radarbengkulu.disway.id

Berasal dari biji kopi pilihan dari tanah Serawai, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Produksi Geo Max Coffee industry saat ini sudah menembus pasar nasional. 

Founder Geo Max  Coffee Industry, Yose Andriman, SE saat soft launching Kopi Geo Max (19/6) mengatakan kopi Geo Max berasal dari biji kopi eksklusif. Dari biji petik merah. Mulai dari tingkat petani biji kopi yang dipilih dan dipetik dengan penuh rasa. Pengelolaanya pun nyaris tanpa tersentuh tangan.

 

 

 

 

 

Dengan begitu, aroma Kopi Geo Max sangatlah wangi dan memiliki ciri khas.  Dengan menghirup aroma khas kopi geo Max akan mendapatkan rasa tenang dan memunculkan energi semangat baru. Nagih. Ya, rasa nagih ingin menyeduh kembali. 

Kopi robusta yang diproduksi Geo Max Industry aman dikonsumsi siapa saja, kapan saja dan dimana pun berada. 

BACA JUGA:Festival Tabut Dilaksanakan di Lapangan Merdeka

 

 

 

 

 

Kopi Geo Max dijual dengan dua varian.  Kemasan Kopi bubuk halus dan kemasan biji kopi. Lalu ada kelas reguler dan premium. 

"Bengkulu sudah pasti. Kopi Geo Max juga sudah sampai dinikmati di Bali, Pekan Baru, Jakarta dll. Dipasarkan lewat online marketpalce dan beberapa lewat outlet permintaan Kopi Geo Max juga terus bertambah.Alhamdulillah, " terangnnya. 

 

 

 

 

 

Salah seorang penikmat kopi, warga RT 21 Kelurahan Betungan, Kuntarjo menyampaikan pengalamannya ketika mencicip kopi Geo Max.

"Apa ya.. Aromanya itu betul-betul nikmat dan bikin nagih. 100 persen biji kopi asli, tapi wanginya beda, rasanya nikmat, " ungkap Kuntarjo.

BACA JUGA:Enaknya, Resep Nasi Telur Udang Hong Kong Ala Chef Devina Hermawan

 

 

 

 

 

Hal senada juga disampaikan oleh ketua RT 21 Kelurahan Betungan tempat domisili Produksi Kopi Geo Max.

Dihantoro mengatakan bahwa kopi di rumah Pak Yose sangat nikmat dan rasanya 'Waah' sekali. Keberadaan UMKM ini dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat yang ingin berusaha. Kami sangat mendukung serta mendoakan agar sukses jaya. 

BACA JUGA: IGABA Kota Bengkulu Gelar In House Training

 

 

 

 

 

Kehadiran Geo Max Coffee Industry mendapatkan dukungan dari pengusaha, pebisnis muda Elisa Ermasari. Sebagai pengusaha muda yang saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI Dapil Bengkulu ini mendukung penuh hadirnya Kopi Geo Max. 

BACA JUGA:Dapat Penghargaan Ibu Negara, Bidan Yakinkan Bupati Mukomuko Soal Pertanian Organik

 

 

 

 

 

"UMKM Geo Max Coffee Industry ini jadi inspirasi anak muda dan selaras dengan program Elisa Ermasari. Yakni BBM (Berkarya Berdaya Maju Bersama). Saya sangat salut dan mendukung penuh UMKM Bengkulu. Dari  kopi Geo Max ini terjadi peningkatan pendapatan petani, terciptanya peluang kerja baru dan pada akhirnya maju bersama, sejahtera bersama. Mohon dukungan dan mohon untuk dipilih saat dalam bilik suara Elisa berjanji akan membantu dan mendorong kemajuan UMKM Bengkulu,' ucapnya. 

Untuk order Kopi Geo Max dapat menghubungi 08117308519.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / nikmatnya kopi geo max bengkulu bikin ketagihan