Banyak Sampah, Polsek Giri Mulya Bersihkan Jembatan

Banyak Sampah, Polsek Giri Mulya Bersihkan Jembatan

Aksi kebersihan lingkungan-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan giat gotong-royong sebagai wujud peduli lingkungan. 

Giat ini bertempat di sekitar Jembatan Giri Mulya, di bawah SMPN 31 Bengkulu Utara yang dimana banyaknya sampah menumpuk di buang sembarangan oleh warga.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (21) - Inilah Pernyataan Cinta Bung Karno

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare,S.H beserta anggota, Sekcam Giri Mulya, Kadiman beserta staf, Koramil Lais, Babinsa Sertu Urip Subejo, Kepala Desa Giri Mulya beserta perangkat desa dan masyarakat Desa Giri Mulya beberapa hari lalu. 

BACA JUGA:Kasihan, Bayi 8 Bulan Bolak Balik Masuk Rumah Sakit

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S. Ik. MM melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH mengatakan, giat yang dilakukan secara serentak ini untuk memupuk kebersamaan Polri beserta unsur pemerintah setempat dan masyarakat akan kepedulian terhadap lingkungan, membuat lingkungan yang lebih bersih dan sehat. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

"Dalam kesempatan ini kita juga memasang papan imbauan agar tidak membuang sampah sembarangan. Gotong-royong ini juga sebagai antisipasi terjadinya bencana alam banjir dengan membersihkan sampah dan siring di sekitar jalan dan jembatan," jelasnya. 

BACA JUGA:Begini Caranya untuk Mengatasi Asam Lambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id