Kasihan, Bayi 8 Bulan Bolak Balik Masuk Rumah Sakit

Kasihan, Bayi 8 Bulan Bolak Balik Masuk Rumah Sakit

Adila Alva Azzahra, Balita berusia 8 bulan sedang perawatan-Wawan-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAI.ID -  Adila Alva Azzahra, Balita berusia 8 bulan anak kedua dari dua bersaudara pasangan Meli Astria dan Thomas Alpa Edison, warga Desa Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo terbaring lemah butuh uluran tangan kalangan dermawan lantaran mengidap penyakit kanker darah atau leukimia. 

BACA JUGA:Menginspirasi, Gubernur Rohidin Masuk Pesantren Pancasila

 

Sang ibu  Meli mengaku tidak menduga, apalagi selama ini anaknya tidak pernah jatuh sakit. Adila, panggilan sang bocah, baru sekitar sebulan divonis sakit leukimia. Pasca divonis leukimian, Adila harus rutin keluar masuk ke rumah sakit untuk melakukan tranfusi darah dari para pendonor.

" Adek harus rutin menjalani kemoterapi dan transfusi darah, " sampai Meli. 

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

Pihak RSUD M Yunus mengharuskan Adika dirujuk ke Rumah Sakit M. Hosen di Palembang. Sayangnya, meskipun biaya perawatan seluruhnya telah ditanggung oleh BPJS Kesehatan, namun hal itu masih dirasa memberatkan ekonomi keluarga.

Ini lantaran sang ayah hanya kerja serabutan dan hanya cukup untuk makan sehari-hari. Sementara sang ibu, hanya sebagai ibu rumah tangga yang mengandalkan penghasilan sang suami. 

" Meskipun di tanggung BPJS, kami tidak ada biaya operasional dan akomodasi" keluhnya. 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (20)- Tante Hendak Mengambil Fatmawati jadi Menantu

 

Pihak keluarga sangat membutuhkan uluran tangan dari kalangan dermawan. Bagi masyarakat dermawan yang bersedia menyisihkan rezekinya dapat mentransfer ke rekening Bank Mandiri 179-000-2292-519 atas nama Windi Oktapia, atau dapat menghubungi langsung Ibunda Adila di nomor 0857 8347 3359.

BACA JUGA:Bupati Seluma Serahkan Santunan JKK dan JKM BPJS Ketenagakerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id