Minta Doa, Siswa MAN IC Benteng Bawa Nama Bengkulu Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional

 Minta Doa, Siswa MAN IC Benteng Bawa Nama Bengkulu Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional

Wakili Bengkulu Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Prestasi gemilang kembali ditorehkan siswa MAN IC Bengkulu Tengah (Benteng). 

Dipenghujung bulan Juli 2023 ditutup dengan kabar dari Daffa Ababil Fatahillah, siswa terbaik MAN IC Bengkulu Tengah yang saat ini tengah berjuang membawa nama Provinsi Bengkulu bersama 2 siswa lain dari SMAN 2 Kota Bengkulu dan SMAN 1 Kabupaten Rejang Lebong di ajang bergengsi LDBI 2023 (Lomba Debat Bahasa Indonesia) Tingkat Nasional.

BACA JUGA:Biznet Layak jadi Solusi Internet Anda, Sinyal Kencang, Harga Terjangkau

 

Sebelumnya, Daffa yang saat ini juga merupakan Ketua MPS (Majelis Permusyawaratan Siswa) telah berhasil menyabet penghargaan sebagai pembicara terbaik (Best Speaker) pada LDBI tingkat Provinsi beberapa bulan yang lalu yang secara otomatis membawanya melaju ke tingkat nasional.

BACA JUGA:Ini Dia Kucing dengan Harga Fantastis, Nomor 1 Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala

 

Agenda tahunan dari Balai Pengembangan Talenta Indonesia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini diselenggarakan di Hotel Swiss Bell Serpong Tangerang Selatan dan diikuti oleh tim debat siswa-siswi SMA dari 35 (tiga puluh lima) provinsi se-Indonesia dan 1 (satu) tim Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN).

BACA JUGA: Ingat Ya, Masalah Demo Siswa SMP Belum Selesai, Apalagi Protes Orang Tua Siswa di Mukomuko

 

Sementara itu, Daffa meminta doa dan restu dari semua keluarga besar MAN IC Benteng untuk kelancaran dan kemudahan dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30 Juli sampai 4 Agustus 2023. 

"Mohon doanya, semoga saya bisa mengharumkan nama provinsi ditingkat nasional," jelasnya.

BACA JUGA:Bupati Mian Terima Alokasi Insentif Fiskal dari Menkeu, Takut Salah, Bacalah Sendiri Jumlahnya

 

Dibagian lain, mewakili Kepala MAN IC Benteng, Supriyadi,SH,MH selaku Kepala Tata Usaha MAN IC Benteng, didampingi Wakil Kepala Bidang Humas, Dicky Irawan, S.Pd dan Desmiyati Arifin, M.Pd, Guru Pembimbing dari MAN IC Benteng memberikan wejangan dan motivasi kepada siswa yang juga dikenal jago berbahasa Arab ini.

"Kami semua tentu mendoakan yang terbaik untuk Daffa dan sangat berharap Daffa dan tim kembali menorehkan prestasi bagi Provinsi Bengkulu, khususnya bagi madrasah kita tercinta," kata Supriyadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id