Jalan Bengkulu Utara Disekat-sekat untuk Relokasi Pedagang Pasar Purwodadi

 Jalan Bengkulu Utara Disekat-sekat  untuk Relokasi Pedagang Pasar Purwodadi

Bupati Mian sedang memantau kondisi fisik relokasi Pasar Purwodadi-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Bupati Mian Pantau Kondisi Fisik Relokasi Pasar Purwodadi 

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Jalan  Bengkulu Utara disekat-sekat. Ada setengah badan jalan itu diambil. Terutama, dilakukan di seputaran  Pasar Purwodadi, Arga Makmur.  Terlihat, badan jalan sudah mulai dipasang sekat-sekat untuk los pedagang menggunakan rangka baja.

BACA JUGA:PEMBERITAHUAN: Rumah Sakit Pratama Ipuh Beroperasi Tahun 2024

 

Jalan ini disekat -sekat sebagai tempat  revitalisasi Pasar Induk Purwodadi Arga Makmur. Karena, sebentar lagi Pasar tersebut segera dibangun. Kalau sudah selesai los ini, maka pedagang akan dipindahkan langsung.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian Jumat (18/8/2023) pagi terlihat memantau langsung pengerjaan pembangunan relokasi untuk pedagang tersebut. Pihaknya memastikan semua pedagang nantinya dapat tertampung di area relokasi pedagang sementara itu. 

BACA JUGA:Telur Ayam Sulit Didapatkan, Emak-Emak Mengeluh

 

"Kami berharap tidak ada masalah dan kendala lagi untuk revitalisasi pasar dan relokasi berjalan lancar," tandasnya. 

Bupati pun meminta, kepada seluruh pedagang di Pasar Purwodadi agar bersiap-siap ke lokasi jika pembangunan relokasi ini selesai. "Pemerintah sudah menyediakan tempat relokasi yang sekiranya bisa cukup memadai dan strategis sebagai relokasi pasar," ungkapnya. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Berikut Tiga Nama Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu, Tugas Berat Sudah Menanti

 

Disela-sela mengecek tempat relokasi, Bupati Bengkulu Utara  juga berbincang santai dengan para pedagang. Salah seorang pedagang yang berdagang di  pasar itu menuturkan, ia sangat mendukung relokasi para pedagang ke lokasi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id