Jumat Curhat, Polsek Mukomuko Selatan Bantu Selesaikan Masalah Masyarakat

Jumat Curhat,  Polsek Mukomuko Selatan Bantu  Selesaikan Masalah Masyarakat

Polsek Mukomuko Selatan sedang menggelar program Jumat Curhat di Mako Polsek Mukomuko Selatan Jumat pagi-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID –   Program Jumat Curhat digelar di Mako Polsek Mukomuko Selatan, Bengkulu, Jumat (25/08/2023) pagi. Program ini menjadi ajang silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat (Asmara). Serta, ajang  komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Tuai Kontroversi

 

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, IPTU M.Setya Yuli Muhanto, S.H mengatakan, Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah untuk kita bantu berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat ataupun di lingkungan sekolah.

Sehingga, permasalahan yang terjadi dapat kita selesaikan bersama dan dicarikan upayakan solusi yang terbaik bagi masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik Tahun 2023

 

"Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

BACA JUGA:Senam BEP Banyak Manfaatnya untuk Kesehatan, Ngak Percaya Coba Aja

 

Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek menerima curhatan dari Endi yang meminta kepada pihak Kepolisian di jajaran Polsek Mukomuko Selatan untuk rutin menggelar patroli, terutama di tempat-tempat rawan tindak pidana pencurian.

BACA JUGA:Vinna Ledy Politisi PKB Kota Bengkulu Minta Jangan Diskiriminasi Masyarakat yang Alami Kesehatan Mental

 

Sedangkan mengenai permintaan Edi, langsung ditanggapi Kapolsek yang mengatakan jika Polsek Mukomuko Selatan rutin menggelar patroli dan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi, terutama daerah yang rawan tindak pidana pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id