Pembangunan Jalan Suku Tiga dan Jalan Pasar Baru Telan Dana Rp 64 M, Plt Bupati Kaur Letakkan Batu Pertama

Pembangunan Jalan Suku Tiga  dan Jalan Pasar Baru Telan Dana Rp 64 M, Plt Bupati Kaur Letakkan Batu Pertama

Suasana saat akan dilakukan titik nol pembangunan Jalan Suku Tiga – Air Pahlawan – Muara Dua dan Jalan Pasar Baru – Tri Jaya – Suka Jaya-Hendri-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pembangunan  Jalan Suku Tiga – Air Pahlawan – Muara Dua sepanjang 6 Km dan Jalan Pasar Baru – Tri Jaya – Suka Jaya sepanjang 16 km di Kabupaten Kaur dimulai.

BACA JUGA:Masjid Terindah di Dunia Hanya 13 Jam dari Bengkulu, Desain Interiornya Bikin Kagum

 

Pembangunan dua titik jalan yang menggunakan anggaran Instruksi Presiden Rp 64 miliar itu ditandai dengan titik nol dan peletakan batu pertama oleh Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST Kamis (14/9).

BACA JUGA:Damkar Seluma Kesulitan Padamkan Api, 3 Hektar Lahan Kebun Sawit di Pagar Agung Terbakar

 

Dengan rincian, ruas jalan Suku Tiga – Air Pahlawan – Muara Dua dengan panjang  6 Km dengan pagu dana Rp 23,7 miliar. Kemudian, ruas jalan Pasar Baru – Tri Jaya – Suka Jaya sepanjang sekitar 16 km dengan pagu dana Rp 40,3 Miliar.

Pembangunan jalan ini difokuskan di Kecamatan Nasal. Karena kedua jalur jalan ini sudah padat penduduk, walaupun warga tinggal di perkebunan.

BACA JUGA:Senangnya, Ada Laporan Kapolsek Lubuk Pinang, Kapolres Mukomuko Berikan Bantuan Kursi Roda ke Warga Agung Jaya

     

Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kaur. Peletakan batu pertama ini menjadi pertanda telah resmi dimulainya pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan daerah yang ada di Kecamatan Nasal tersebut.

Plt Bupati Kaur  mengatakan, dengan telah dibangunnya ruas jalan yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Nasal ini, diharapkan hal ini dapat mensejahterakan masyarakat sekitar dan mempermudah dalam mobilisasi, baik dalam mengangkut hasil bumi maupun usaha lainnya.

 BACA JUGA:Dilantik jadi Pj Sekdaprov, Kewenangan Nandar Munadi Makin Luas, Terutama Soal Anggaran, Dua Pejabat Ikut Diro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id