Respon Positif, Plt Bupati Kaur Audiensi di Kemenkes dan Kemenpora, Ajukan Usulan DAK 2024, Tinggal Tunggu

Respon Positif, Plt Bupati Kaur Audiensi di Kemenkes dan Kemenpora, Ajukan Usulan DAK 2024, Tinggal Tunggu

Plt Bupati Kaur Herlian Muhrim ST, didampingi Plt kepala Dinas Kesehatan, Yanuar Aris Pribadi SE, M.Si, Direktur RSUD Kaur, dr. Leppy Agung Wahyudi melakukan audiensi bersama Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI dr. Aswan Usman,-Hendri/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pelaksana Tugas Bupati Kaur, Herlian Muhrim S.T mengajukan usulan DAK untuk tahun 2024 di Kementerian Kesehatan.

Herlian Muhrim tidak datang sendirian. Ia didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan, Yanuar Aris Pribadi SE, Msi dan Direktur RSUD Kaur, dr. Leppy Agung Wahyudi melakukan audiensi bersama Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, dr. Aswan Usman, M.Kes.

BACA JUGA: Banyak Manfaatnya, Penerbangan Bengkulu – Jedah Arab Saudi Dibuka, Sudah Lama Diimpikan Masyarakat

 

Tujuannya  menyampaikan usulan DAK di bidang kesehatan Tahun 2024 adalah dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kaur.

Plt Kadinkes Yanuar Aris saat dikonfirmasi RADARBENGKULU.DISWAY.ID   melalui sambungan telepon membenarkan bahwa dirinya bersama Direktur RSUD mendampingi Plt Bupati Kaur melakukan audiensi dengan Kementerian Kesehatan RI.

BACA JUGA: Inilah Berkah Kesalehan untuk Orang-Orang Beriman

 

Yanuar Aris mengungkapkan, audiensi yang dilakukan merupakan upaya Pemda Kaur untuk mewujudkan program prioritas peningkatan akses pelayanan kesehatan pada seluruh Faskes di Kabupaten Kaur, dengan pelayanan yang memenuhi standar dan berkualitas.

Selain audiensi di Kemenkes RI, Plt Bupati Kaur juga mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI untuk melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi terkait sinkronisasi program-program yang ada di Kemenpora dengan OPD terkait kepemudaan di Kabupaten Kaur yang bertujuan untuk kemandirian kepemudaan di Bumi Se’ase Sehijean kedepannya.

BACA JUGA:Ueenaaknya, Masak Santan Umbut Kelapa Dipadu Sambal Caluk yang Dinanti Orang Kota, Dicari Warga Semaku

 

Pemerintah Daerah juga ingin menggali potensi SDM generasi muda di Kabupaten Kaur, makanya Plt Bupati mengunjungi Kemenpora RI untuk mengupayakan sinkronisasi program-program yang sudah berjalan maupun untuk program–program 2024 di Kemenpora. Alhamdulilah tadi sudah bertemu dengan Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Kepemudaan, Drs. Edi Nurinda Susila, M.Si  dan Arman PJ Destruktif Kemenpora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id