Tolong! Tidak Tahan Berdiri Lagi, Tiang Listrik Milik PLN Sudah Miring, Hati-Hati Lewat di Pino Raya

Tolong! Tidak Tahan Berdiri Lagi,  Tiang Listrik Milik PLN Sudah Miring,  Hati-Hati Lewat di Pino Raya

Kondisi tiang listrik yang kemiringannya sudah mengkhawatirkan dan bisa roboh kearah jalan-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Warga yang melintas di Jalan raya di Desa Suka Bandung diimbau hati hati dan waspada. Hal ini karena ada satu tiang listrik milik PLN kondisinya sudah sangat miring. Seolah-olah minta tolong.  Ia tidak tahan lagi berdiri dan mau istirahat.

BACA JUGA: Inilah Berkah Kesalehan untuk Orang-Orang Beriman

 

Dengan kondisi ini, warga sekitar  sudah mulai resah.  Kondisi ini juga membuat masyarakat pengguna jalan raya juga merasa was - was ketika  melintas. Karena warga khawatir tertimpa tiang ataupun kabel yang masih teraliri listrik tegangan tinggi. Saat ini kondisinya sudah sangat miring mengarah ke jalan, sewaktu - waktu tiang tersebut bisa saja roboh.

BACA JUGA:10 Kata Kerja Dalam Bahasa Serawai Manna, Tahu Arti Nyanting dan Uncam-uncam? Simak Ulasannya

 

Kepala Desa Suka Bandung, Kecamatan Pino Raya, Riplan Junaidi melalui Sekdesnya,  Tono,S.Pd mengatakan benar ada laporan dari masyarakat kalau  kondisi tiang listriknya memang sudah cukup mengkhawatirkan. Tetapi, setahunya,   ini kewenangan pihak Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ueenaaknya, Masak Santan Umbut Kelapa Dipadu Sambal Caluk yang Dinanti Orang Kota, Dicari Warga Semaku

 

"Untuk jalan yang ada di ruas utama Desa Suka Bandung itu merupakan kewenangan dari provinsi. Adapun harapan kami kalau bisa hal ini cepat diperbaiki oleh pemerintah. Jangan sampai nantinya bisa menimbulkan sesuatu yang bisa membahayakan masyarakat," ujar Tono kepada  RADARBENGKULU.DISWAY.ID  di kantor desa Kamis (7/9).

BACA JUGA:Ini Respon Pj Bupati Benteng, Gerakan Lima Kamis Lakukan Aksi Lagi, Sampaikan 11 Tuntutan untuk Pemda

 

Apalagi semua tahu, kondisi tiang listrik tersebut harus lurus berdiri. Tetapi kenyataannya kemiringan tiang tersebut seperti yang dilihat saat ini. Kondisinya sudah seperti itu. Bahkan yang ditakutkan pada saat melintas tiang tersebut tiba - tiba roboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id