Merry Anita Sari, Bidan Teladan Ini Terima Sepeda Motor dari Kemenkes

  Merry Anita Sari, Bidan Teladan Ini Terima Sepeda Motor dari Kemenkes

Merry Anita Sari Amd. Keb merupakan salah satu bidan beruntung di Kabupaten Seluma-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma - Merry Anita Sari Amd. Keb merupakan salah satu bidan beruntung di Kabupaten Seluma. Bidan desa pelosok yang berstatus tenaga honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) yang telah 12 tahun mengabdi di UPT

Puskesmas Dusun Tengah, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu ini mendapat hadiah berupa 1 unit motor dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia setelah mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang seleksi tenaga kesehatan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

BACA JUGA: Santri Seluma Peringati Hari Santri Nasional ke-9

BACA JUGA:Komitmen Pemkab Bengkulu Tengah dan Seluma Dipertanyakan Soal Anggaran SPAM Kobema

 

"Alhamdulillah, mendapatkan bantuan 1 unit motor dari Kemenkes. Mudah-mudahan dengan apresiasi ini dapat lebih menunjang pekerjaan saya dalam bertugas," sampai Merry Anita Sari, kemarin. 

Sebelumnya, bidan desa cantik ini, dinyatakan lolos seleksi portofolio dan rekam jejak/penelusuran calon penerima penghargaan tenaga medis dan tenaga kesehatan teladan tingkat nasional oleh para Tim Penilai, usai mengikuti seleksi wawancara kandidat tenaga medis dan tenaga kesehatan teladan tahun 2024, yang digelar selama 2 hari dari tanggal 3-4 Juli 2024 lalu melalui zoom meeting.

BACA JUGA:Ingat Ya, Ini Dia Pemenang Lomba Balita Sehat Seluma Tahun 2024

BACA JUGA:Kwarcab 0705 Seluma Gelar Rapat Kerja Cabang

 


Merry Anita Sari Amd. Keb foto bersama keluarga dan motor yang didapatnya-Wawan-radarbengkulu

Perjuangannya mengikuti seleksi ini patut diapresiasi. Karena, dilokasi kerjanya tidak ada signal internet. Ia pun harus turun gunung sejauh 25 km ke Tais, untuk mendapatkan fasilitas internet yang disediakan di Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma saat mengikuti seleksi wawancara melalui zoom meeting.

Dari sejumlah perwakilan tenaga medis dan tenaga kesehatan yang mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Bengkulu, Merry Anita Sari, Amd. Keb akhirnya dinobatkan menjadi bidan teladan terbaik dalam kategori pengabdian tanpa batas.

BACA JUGA:Pelaku UMK di Seluma Wajib Kantongi Sertifikasi Halal Mulai 18 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu