Sinopsis Film Janin Iblis Neraka, Tayang 12 Oktober

Sinopsis Film Janin Iblis Neraka, Tayang 12 Oktober

Sinopsis film janin iblis neraka-ist-

RADARBENGKULU - Bagi kamu yang memang suka menonton film horor, ini salah satu rekomendasi film yang bisa kamu tonton. Ya film itu berjudul Janin Iblis Neraka. Film ini akan ditayangkan di bioskop sekira tanggal 12 Oktober 2023. Film bergenre horor ini di sutradarai oleh Joko Nugroho. Ini Sinopsis Film ini mengisahkan tentang pasangan muda Randika yang diperankan artis Samuel Rizal dan Ranti yang diperankan Aliyah Faizah.

Pasangan yang baru menikah ini memutuskan untuk menempati satu rumah, namun keanehan kerap terjadi saat mereka menempati rumah itu. Gangguan-gangguan dari makhluk astralpun kerap dialami Ranti.

 

Padahal mereka untuk dapat membeli rumah itu mesti menabung cukup lama. Tapi ternyata rumah yang baru dibeli itu justru membawa malapetakan dan mengancam keharmonisan rumah tangganya. 

 

Gangguan-gangguan yang dialami Ranti sejak menempati rumah itu berupa mimpi buruk yang rutin datang setiap malamnya. Ternyata, mimpi yang sering muncul itu merupakan petunjuk kejadian yang akan datang.

 

Menyusul mimpi aneh, terjadi pula kejadian aneh lainnya di rumah dan menimpa pasangan muda ini. Mulai dari kedatangan kucing hitam secara mendadak, lalu ada pria misterius yang berpenampilan gelandangan beranama Galang yang datang tiba-tiba ke rumah mereka tanpa tahu perlunya apa. 

 

Hingga hari berlalu, Ranti pun dinyatakan hamil dan mirisnya anak didalam kandungan merupakan perbuatan makhluk astral si penghuni rumah. 

 

Ternyata para makhluk yang ada di rumah itu memang telah mengincar Ranti, mereka ingin mendapatkan keturunan dari Rahim Ranti. 

 

Pasti belum puas membaca sinopsis yang memang hanya disajikan singkat ini, menjawab rasa penasaran dan pertanyaan apakah Randika dan Ranti bisa keluar dari persoalan ini? atau malah mereka terjebak dengan rayuan makhluk asral yang ada di rumah itu? Informasi yang media ini dapat, film horor ini akan tayang pada 12 Oktober 2023 mendatang. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkuludisway