Memprihatinkan, Tamrin (62) Cahaya Batin Hidup Sebatang Kara Dalam Kondisi Lumpuh

Memprihatinkan, Tamrin (62) Cahaya Batin Hidup Sebatang Kara Dalam Kondisi  Lumpuh

Seorang kakek yang lumpuh, Hidup sebatang kara membutuhkan uluran bantuan para dermawan-Hendri-RADARBENGKULU

 

 

Kelumpuhan Tamrin semenjak 20 tahun yang lalu akibat musibah yang menimpanya ini,  mungkin dengan kondisi seperti inilah rumah tangganya harus kandas.

"Bagi kami ini adalah sebuah cobaan. Kami masyarakat Desa Cahaya Batin ikut peduli dengan sesama. Kami sudah mencoba semampunya memberikan bantuan kepada Tamrin. Dari Desa Cahaya Batin sendiri selalu diutamakan. Kemudian, bantuan dari Baznas, Dinas Sosial Kabupaten Kaur," ungkap Hanif.

   

Masyarakat Desa Cahaya Batin sangat mengharapkan keikhlasan dari para dermawan untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu meringankan beban yang lagi dijalani Kakek Tamrin ini. Beliau dalam keadaan lumpuh tanpa ada yang merawatnya di masa tuanya yang seharusnya menikmati masa istirahat disaat umur 62 tahun.

   

"Bagi dermawan yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu Kakek Tamrin, silahkan hubungi nomor rekening Bank BRI 5686-01-004466-53-0 atas nama Anif Kusmaini. Mudah-mudahan setelah membagi sedikit rezeki akan dipermudah segala urusan dan akan dilancarkan rezekinya," tutur Hanif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu