Juara Pertama, Kecamatan Padang Jaya Tertib Administrasi Kependudukan

Juara Pertama, Kecamatan Padang Jaya  Tertib Administrasi Kependudukan

Pemerintah Kecamatan Padang Jaya berhasil meraih sejumlah penghargaan, salah satunya penghargaan Kecamatan Tertib Administrasi-Berlian-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Dihari jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 47 tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Padang Jaya berhasil meraih sejumlah penghargaan.

Salah satunya penghargaan Kecamatan Tertib Administrasi. Dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, Kecamatan Padang Jaya berhasil meraih terbaik pertama. Kemudian, disusul Kecamatan Hulu Palik terbaik kedua dan Kecamatan Putri Hijau terbaik Ketiga.

BACA JUGA:Dampak Kekeringan, Warga Desa Ini Nekat Mandi di Sungai yang Ada Buaya

 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S. STP yang diserahkan langsung oleh Bupati Ir. H. Mian bertempat di halaman Kantor Bupati, Senin (09/10/2023) usai upacara peringatan Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 47 tahun 2023.

Camat Padang Jaya Maman Suherman, S. STP ketika dikonfirmasi mengucapkan syukur atas raihan Kecamatan Tertib Administrasi terbaik se Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pengolahan Gabah Bengkulu Diatur Tidak Keluar Provinsi

 

Dikatakan oleh Maman, keberhasilan Kecamatan Padang Jaya meraih Kecamatan tertib administrasi ini merupakan perak aktif dari semua desa yang ada di Kecamatan Padang Jaya.

"Semua itu tak luput dari peran aktif Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Padang Jaya yang tertib administrasi mulai dari jumlah penduduk, jenis kelamin, usia, semua ini peran serta dari semua desa di Kecamatan Padang Jaya. Harapan kita ke depan tentunya akan lebih baik lagi. Tidak bisa kita anggap sepele dan anggap remeh. Apalagi terkait dengan jiwa. Jangan asal asalan membuat data,  dampaknya sangat membahayakan.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu Pendaftaran PPPK Bengkulu, Ayo Lengkapi Syarat-Syaratnya

 

" Kita tegaskan ke setiap desa mulai dari RT, Kadun dan Pemdes agar bersinergi dan kolaborasi dengan baik," kata Camat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu