Relawan AMIN Bersama PKS Bengkulu Siap Memenangkan Pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Relawan AMIN Bersama PKS Bengkulu Siap Memenangkan Pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Relawan AMIN dan PKS bersemangat beri dukungan moril ke pasangan Anies dan Muhaimin-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Jelang pemilihan presiden 2024, relawan AMIN makin bersemangat memberikan dukungan moril kepada pasangan Anies - Muhaimin Iskandar. Seperti kemarin, aliansi massa mengatasnamakan relawan AMIN mendatangi kantor PKS provinsi Bengkulu di jalan indragiri Padang Harapan.

 

Kehadiran Relawan ingin mengajak partai politik pengusung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar mendatangi KPU wilayah, dalam rangka memberi dukungan moriil atas terlaksananya pendaftaran pasangan AMIN ( Anies - Muhaimin ) sebagai bacapres dan bacawapres pada kontestasi Pilpres ( Pemilihan Presiden dan wakil presiden) februari mendatang.

 

Dalam kesempatan ini beberapa Pengurus PKS tampak membersamai relawan menuju KPU provinsi Bengkulu diantaranya Ketua MPW PKS DR.H. Dani Hamdani, M.Pd, Ketua DPD PKS kota Bengkulu Rahmad Widodo, S.Hut, Sekretaris DPD Andi Saputra, S.Pdi dan bacaleg PKS lainnya.

Dalam sambutannya, Dani hamdani menyampaikan bahwa kehadiran PKS dalam rangka membersamai Relawan untuk memberikan dukungan atas pendaftaran AMIN di KPU-RI, selain kita juga menjalankan amanah intruksi Sekjend DPP PKS bahwa pengurus wilayah perlu membuat semacam ceremonial ke publik guna menunjukkan bahwa PKS adalah partai pengusung pasangan AMIN.

 

"Kita akan bergerak bersama-sama dalam memenangkan PKS dan AMIN" pungkas Dani Hamdani yang juga tercatat sebagai DCS CALEG DPR-RI dapil Bengkulu.

 

Di kesempatan lain perwakilan Relawan Nazamudin menyampaikan, bahwa Relawan ini sudah lama terbentuk sekitar dua tahunan, Kami bergerak untuk perubahan yang lebih baik dengan swadaya kami sendiri.

 

"saya hari ini merasa senang dan sekaligus haru karena perjuangan kami selama ini berbuah nyata dengan pendaftaran AMIN hari ini", pungkas Wakil Ketua Jarnas Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu