Ikrar Netralitas ASN untuk Pemilu 2024 Menggema di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara

Ikrar Netralitas ASN untuk Pemilu 2024 Menggema di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM memimpin apel pagi sekaligus memimpin pembacaan Ikrar Fakta Integritas Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN)-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM memimpin apel pagi. Sekaligus, memimpin pembacaan Ikrar Fakta Integritas Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu 2024.

Pembacaan ikrar juga diikuti oleh seluruh peserta apel di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jumat (20/10/2023).

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Kunjungan Kerja Kanwil KemenkumHAM Bengkulu

 

Dalam kesempatan ini Sekda BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM mengatakan, ASN harus menunjukkan netralitasnya. Harus bijak dan menjadi contoh bagi masyarakat. Harus bijak dalam bertindak dan bijak juga dalam bermedsos.

“Sebagai ASN, kita harus mengikuti regulasi yang sudah ada. Kita dikekang dengan aturan-aturan yang mengatur dan setiap ASN harus mengikuti,” ucapnya.

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Utara Lepas Mahasiswa KKN Unib Tahun 2023

 

Beliau juga mewanti-wanti semua ASN Pemkab Bengkulu Utara menjaga netralitas sebelum, selama dan sesudah masa kampanye Pemilu tahun 2024. Ia meminta para ASN fokus memberikan layanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat.

“Jadi, saya minta tolong semua ASN fokus melayani publik, menjaga dan mempererat persatuan, serta menjaga kondusivitas Kabupaten Bengkulu Utara,” terangnya.

BACA JUGA:Siap jadi Pilot Project Nasional, Bengkulu Utara Menuju Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim

 

Sekda BU menyampaikan, untuk mengantisipasi kebakaran, karena dibeberapa daerah di Bengkulu Utara tak kunjung turun hujan sampai sebulan lebih, seperti Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih yang sudah cukup rawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu