Wabup Arie Serahkan Bantuan Operasional untuk BKMT Bengkulu Utara Rp 125 Juta

Wabup Arie Serahkan Bantuan Operasional untuk BKMT Bengkulu Utara Rp 125 Juta

Wabup Arie foto bersama usai Serahkan Bantuan Operasional Kegiatan BKMT-Berlian-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri acara Pengajian Gabungan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 12  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se – Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Makmur Jumat (20/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setdakab, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ustad Abdul Rahman Lc, Ketua BKMT BU, Kaban Kesbangpol beserta seluruh jajaran pengurus dan Jamaah BKMT BU. 

BACA JUGA:Ikrar Netralitas ASN untuk Pemilu 2024 Menggema di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara

 

Wabup BU Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menyampaikan rasa syukur dan meyambut baik kegiatan organisasi majelis taqlim yang dihadiri dari se- kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara yang telah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas. 

Berharap agar momen maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya bersifat seremonial, tetapi benar-benar meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Kunjungan Kerja Kanwil KemenkumHAM Bengkulu

 

"Harapannya tentu dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kita semua mendapat safaat Rasulullah pada yaumil akhir," ucapnya. 

Terakhir, beliau menyebutkan bahwa peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Baitul Makmur ini tidak hanya menjadi wadah untuk meningkatkan spiritualitas, tetapi juga memupuk rasa persatuan dan toleransi di tengah masyarakat yang beragam. 

BACA JUGA:Siap jadi Pilot Project Nasional, Bengkulu Utara Menuju Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim

 

Dalam kesempatan tersebut Wabup BU Arie Septia Adinata menyerahkan bantuan Operasional senilai 125 juta untuk penunjang organisasi BKMT. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu