Pelaku Jambret Sial, Usai Beraksi dan Mau Kabur eh Motor Malah Mogok, Sekarang Dijebloskan ke Penjara

Pelaku Jambret Sial, Usai Beraksi dan Mau Kabur eh Motor Malah Mogok, Sekarang Dijebloskan ke Penjara

dua pelaku jambret ini sial karena saat akan kabur motor yang dikendarai mogok-ist-

 

RADAR BENGKULU - Pelaku tindak pidana penjambretan kemarin ditangkap warga, pelaku jambret sial ini ditangkap sesaat setelah merampas satu unit Handphone merek OPPO A3 S CPH1853 Warna Hitam, milik anak pelapor yakni Abdul Rahman (43) warga jalan Merapi Raya No. 02 Rt/Rw: 009/003, kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

 

Saat itu diduga pelaku mengambil handphone yang sedang di Pegang oleh anak korban, kemudian berusaha untuk kabur namaun naas, sepeda motor yang digunakan oleh diduga mogok sehingga warga yang melakukan pengejaran berhasil menangkap satu orang sedangkan satunya lagi berhasil kabur.

Pelaku jambret yang kabur akhirnya berhasil diringkus tim Opsnal Macam Gading Polsek Gading Cempaka.  Data dari penyidik terungkap identitas kedua orang pelaku tersebut yakni berinisial Ri (29) warga Kabupaten Musi Banyu Asin Provinsi  Sumatera Selatan, dan Yo (23) warga Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Keduanya berhasil diamankan setelah melakukan jambret pada Sabtu (4/10) pukul 19.30 win di jalan Merapi Raya No. 02 Rt/Rw: 009/003, Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono, melalui Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro, penangkapan dua terduga pelaku jambret berawal dari keduanya saat melakukan aksi mengambil

"Kita mendapatkan laporan adanya tindak pidana pencucian dengan kekerasan, langsung merespon laporan dari masyarakat tersebut dimana satu pelaku jambret yang mengendarai sepeda motor tidak sempat kabur karena sepeda motor yang dikendarai untuk melakukan jambret macet sehingga pelaku diamankan oleh warga di TKP dan satu orang pelaku lagi berhasil kabur membawa satu untuk HP curian," Jelasnya.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :

BACA JUGA:Sinopsis Film American Renegades: Aksi Pasukan Khusus Mencari Tumpukan Emas Batangan Senilai 300 Juta Dolar

BACA JUGA:Sinopsis Khanzab, Setan Penganggu Sholat Hingga Kerap Lupa Raakat Juga Bacaan

BACA JUGA:36 Wartawan Tewas, Persatuan Wartawan Indonesia Pusat Prihatin, Keluarkan Penyataan Pers

 

Ditambahkannya, setelah berhasil melakukan interogasi terhadap satu orang yang berhasil diamankan diketahui identitas satu orang lagi, sehingga anggota Polisi tidak mensia-siakan waktu, pada Sekira pukul 21.45 WIB pada jari yang sama Tim Macan Cempaka melaksanakan pengembangan sehingga berhasil mengetahui keberadaan 1 orang terduga Pelaku yang kabur di daerah Jalan Danau, tak butuh waktu lama polisi berhasil menangkap terduga yang berusaha kabur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: