Gubernur Rohidin, Bupati dan Ibu Derta Semarakkan HUT Provinsi dan HKN di Bengkulu Selatan

Gubernur Rohidin, Bupati dan Ibu Derta Semarakkan  HUT Provinsi dan HKN di Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu sedang melakukan senam Germas bersama masyarakat Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

BACA JUGA:Begini Uniknya Tari Andun Khas Bengkulu Selatan, Ada Cerita Tentang Cari Jodoh

 

Juga, dilaksanakan pemberian bantuan alat dengar dan kursi roda, pasar murah, bantuan Alsintan, bantuan bibit dan tong sampah serta penyerahan simbolis kartu JKN-KIS melalui pembiayaan Pemprov Bengkulu.

"Untuk itu, atas pembangunan dan sinergitas yang terjalin selama ini kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan kepedulian Pemerintah Provinsi dalam revitasilasi Bendungan Air Nipis dan peningkatan kualitas jalan di sepanjang Kayu Kunyit Manna sampai dengan Air Nipis,"papar Gusnan.

BACA JUGA:Dinas Sosial Bengkulu Selatan Matangkan Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

 

Selain itu , Bupati juga meminta dukungan Pemprov Bengkulu dalam pembuatan akses jalan penghubung Kecamatan Air Nipis - Ulu Manna sampai dengan Tanjung Sakti.Yang mana nanti manfaatnya sangat luar biasa.

 

"Dengan adanya akses jalan tersebut, kita yakin perekonomian Bengkulu Selatan akan semakin meningkat. Akses yang selama ini dilakukan cukup memakan waktu, bahkan kelancaran transportasi sering terhambat karena  bencana alam tanah longsor, kalau semuanya terakses, kita yakin transportasi lancar perputaran ekonomi dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat,"pungkas Gusnan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu