Ongkos Travel Kota Bengkulu - Kaur Belum Naik dan Masih Stabil

Ongkos Travel Kota Bengkulu - Kaur Belum Naik dan Masih Stabil

Ongkos Travel dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kaur-ist-

RADAR BENGKULUOngkos Travel dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kaur ataupun sebaliknya masih tetap stabil, demikian diungkapkan oleh beberapa pemilik agen Travel Kabupaten Kaur. 

Menurut pemilik agen travel Yayan, ongkos travel untuk perjalanan Bengkulu-Kaur tetap berada dalam kisaran Rp100.000 hingga Rp150.000 per orang.  "Harga ini tidak mengalami perubahan sejak tahun lalu," ungkapnya

Stabilitas harga ini dapat dijelaskan oleh beberapa faktor, termasuk permintaan yang relatif stabil, persaingan ketat antar agen travel, dan biaya operasional yang tidak mengalami perubahan yang signifikan.

BACA JUGA:Ongkos Travel Mukomuko - Bengkulu Langsung Naik

BACA JUGA:Fantastis, Ongkos Calon Jemaah Haji Bengkulu ke Embarkasi Antara di Sumatera Barat Rp 8 Juta Perjamaah

Ditambahkan Yayan, kalau saat ini persaingan agen travel semakin ketat, itulah mengapa harga tetap bersaing. Tidak hanya harganya yang terjangkau, tetapi tiket travel Bengkulu-Kaur juga termasuk fasilitas-fasilitas yang memadai, seperti full AC, travel charger. 

"Fasilitas-fasilitas tersebut cukup lengkap untuk perjalanan jarak dekat," tambahnya.

Bagi masyarakat yang berencana bepergian ke Kabupaten Kaur dari Kota Bengkulu, travel menjadi salah satu pilihan transportasi yang cukup populer.

BACA JUGA:Umroh Rasa Haji, Ongkos Maksimal Rp 38 Juta

BACA JUGA:CJH Tambahan, Bayar Ongkos Sendiri

Selain harganya yang terjangkau, keamanan dan kenyamanan juga menjadi pertimbangan utama bagi pemudik.

Kemudian disampaikan Yayan, dirinya juga menerima jasa barang kiriman, harganya pun menyesuaikan dengan barang yang dikirim. 

"Mengingat kan banyak, Mahasiswa dari di Kota Bengkulu dari Kabupaten Kaur, maka jika ada masyarakat yang ingin mengirim kepada anaknya kita juga menerima jasa itu," ungkap Yayan. 

Bagi masyarakat yang ingin mengunakan jasa travel yayan bisa hubungi nomor berikut+62 857-8348-7298 (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: