Gusril Pausi Dipastikan Maju di Pilkada Kaur

Gusril Pausi Dipastikan Maju di Pilkada Kaur

Suasana rapat internal DPD Golkar Kaur dikediaman Gusril Pausi, M.Ap-Hendri-radarbengkulu

BACA JUGA:Cari yang Terbaik, MTQ Tingkat Kabupaten Kaur Digelar 20-23 November 2023

Calon Legislatif Golkar untuk DPRD Kaur, Dapil 1 : 1. Basaruddin, 2. Bastiar, 3. Yuliharni, 4. Merza, 5. Juhnan Hadi, 6. Nuryani, 7. Arlaln Efendi, SH, 8. Ferawati,

Dapil 2 : 1. Burman, 2. Marlian Efendi, 3. Ani Yusnita, 4. Novian Andes,  5. Tokiran, 6. Meia Lestari.

 

Dapil 3 : 1. Erti Julita, S.pd, 2. Irawan Sumantri, SE,Sy. 3. Daerman, S.Pd, 4. Januardi, 5. Lekatsono Amrin, S.Sos, 6. Demiadmah, 7. Muklian, 8.Weira Octaria, 8. Ermi Gusti Ayu.

Ketua DPD Golkar Kaur Gusril Pausi, M.Ap, menegaskan, bahwa semua calon mempunyai kesempatan yang sama, karena sistem suara terbanyak.

 

“Jadi semuanya harus memastikan bergerak dalam memenangkan partai ini. Karena kemenangan priode 2019 lalu adalah pengalaman yang perlu dipetik dan dijadikan acuan. Kita memimpin dengan meraup 6 kursi dan Golkar sebagai Ketua Dewan. Hal ini harus diperjuangkan lagi, dengan tekad Golkar harus kembali sebagai pemenang,” tegas Gusril Pausi.

Sementara Wakil Ketua, Inyo Banhuan,SE secara detil mengatakan, bahwa hasil dari survey internal Golkar Kaur, bahwa Gusril Pausi masih sangat diminati masyarakat Kaur untuk kembali memimpin Kabupaten Kaur di priode mendatang.

 

“Dan ini potensi yang harus ditangkap oleh semua Calon Legislatif DPRD Kaur dalam rangka menentukan strategi pemenangan. Apa pun harus dipertaruhkan untuk memenangkan partai ini, baik oleh Ketua, apa lagi bagi semua calon yang menjalani langsung kompetisi ini,” kata Inyo Banhuan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu