Bingung Memilih Matras? Ini 5 Rekomendasi Matras Yoga yang Bagus dan Menyerap Keringat

Bingung Memilih Matras? Ini 5 Rekomendasi Matras Yoga yang Bagus dan Menyerap Keringat

Rekomendasi matras senam yoga / foto ilustrasi senam Yoga-ist-

RADAR BENGKULU - Jika anda mulai menggemari olahraga Yoga dan senam lantai, tentu anda membutuhkan matras yang berfungsi sebagai alas saat anda sedang melakukan aktivitas olahraga yoga dan senam lantai. Namun jika anda masih bingung memilih matras yang bagus, berikut kami rekomendasikan 5 matras Yoga yang sudah terbukti bagus karena memiliki bahan menyerap keringat.

Seperti diketahui bahwa matras berfungsi melindungi tubuh saat sedang melakukan aktivitas olahraga Yoga dan senam lantai. Matras merupakan peralatan terpenting dalam membantu kita melakukan gerakan yoga dengan sempurna. 

BACA JUGA:5 Jenis Olahraga Kardio Beserta Manfaatnya, Mudah dan Praktis Dilakukan!

Selain wajib memiliki bahan yang menyerap keringat, matras yoga harus berbahan empuk dan tidak kasar, hal itu bertujuan agar matra yoga bisa melindungi bagian tubuh dari insiden lecet saat melakukan gerakan olahraga. Selain itu jangan memilih matras yang berbahan kaku, pilihlah matras yang berbahan fleksibel  agar bisa digulung dan disimpan setelah sudah digunakan. 

Berikut 5 rekomendasi matras yoga yang RADAR BENGKULU lansir dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Olahraga Terbaik untuk Cepat Menurunkan Tekanan Darah, Bisa Dilakukan di Rumah

BACA JUGA:10 Manfaat Olahraga Teratur untuk Kesehatan, Nomor 9 Harus Dilakukan Suami dan Istri

BACA JUGA:Pahami Teknik Dasar Rafting atau Arung Jeram untuk Pemula, Ini Olahraga Ekstrem

1. Miniso Yoga Mat

spesifikasi miniso yoga mat yakni terdiri dalam dua warna, antara lain merah dan abu-abu dan memiliki ukuran 173 x 61 x 0,3 centimeter. Fungsi miniso yoga mat juga bisa digunakan untuk senam lantai, latihan perut atau pilates. Keunggulan miniso yoga mat yakni memiliki bahan menyerap air jadi kamu tidak akan tergelincir. keunggulan lainnya yakni memiliki bahan antibakteri. Harga matras miniso kisaran Rp 89 ribu.

 

2. Kettler Yoga Mat

Spesifikasi kettler yoga mat memiliki ukuran sekira 72x24x1,2 centimeter dan tersedia satu warna. Kelebihan matras kettler yoga mat yakni terbuat dari bahan antislip dan tentunya tidak licin. Matras Kettler Yoga mat dijual sekira Rp 249 ribu dengan permukaan didesain tidak rata sehingga menghindari insiden tergelincir saat melakukan gerakan olahraga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: