Mahasiswi UNIB Meninggal Dengan Cara Tidak Wajar, Ini Pesan Terakhirnya

Mahasiswi UNIB Meninggal Dengan Cara Tidak Wajar, Ini Pesan Terakhirnya

Jasad mahasiswi fakultas hukum UNIB dievakuasi warga usai meninggal dengan cara tidak wajar-Windi-

RADAR BENGKULU - Warga Merpati 5 Kota Bengkulu dihebohkan dengan peristiwa tragis, atas ditemukannya seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (Unib) berinisial MA (19). meninggal dunia dengan cara tidak wajar yakni gantung diri di rumahnya. Kejadian ini terjadi pada Rabu, 29 November 2023, sekitar pukul 17.25 WIB. 

BACA JUGA:Kaum Sodom Mau Meniduri Malaikat, Azab Allah Dalam Kisah Nabi Luth AS

Dari data terhimpun, kronologi kejadian tersebut berawal, korban menghubungi salah satu temannya bernama Dea melalui aplikasi WhatsApp pada pukul 12.00 WIB untuk menyampaikan pesan yang mengindikasikan bahwa korban tidak ingin pacarnya berkunjung ke rumahnya lagi.

Kemudian Dea, segera menghubungi pacar korban, tetapi tidak mendapatkan tanggapan apa pun. Khawatir dengan situasi tersebut, Dea menghubungi mereka yang liatnya bernama Septi Emilia pada pukul 16.30 WIB untuk meminta bantuan mengecek keadaan korban di rumahnya.

BACA JUGA:Alasan BCL Ingin Menikah Lagi, Cowoknya Keren dan Tampan

Khawatir terjadi apa-apa terhadap korban, Seperti, segera menuju rumah korban. Kebetulan Pintu depan rumah korban tidak terkunci, sehingga teman korban itu dapat dengan mudah masuk rumah korban.

Namun, suasana di dalam rumah seketika berubah ketika teman korban menemukan korban dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:Peran Mahasiswa Menyongsong Indonesia Maju dan Menyuarakan Hak Masyarakat

Dengan shock dan kepanikan, teman korban segera keluar dari rumah korban dan berteriak meminta pertolongan dari warga sekitar. Para tetangga yang mendengar teriakan segera berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.

BACA JUGA:Viral, Pantai Muara Penago Disepakati jadi Cemara Indah

Pihak berwenang setempat segera dihubungi, dan petugas kepolisian tiba di lokasi untuk menyelidiki kejadian tersebut. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketua RT 6 Kelurahan Rawa Makmur, Husni, mengonfirmasi peristiwa tersebut. Dia menjelaskan bahwa teman korban bersama seorang tetangga kemudian mengecek rumah MA. Mereka kaget saat menemukan tubuh MA tergantung di dalam kamar dengan kain yang terikat.

"Kebetulan saya ada di rumah dan saya di datangi warga mengatakan ada yang gantung diri, langsung saya ke lokasi, " ujar Husni.

Dalam keadaan syok, teman korban dan tetangga segera meminta pertolongan warga sekitar. Husni kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi jenazah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: