Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi 2024 & Memperkuat Sinergi Kebijakan untuk Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi

Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi 2024 & Memperkuat Sinergi Kebijakan untuk Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi

Foto bersama dengan stakeholders saat Pertemuan Tahunan Bank Indonesia-Adit/Rls-radarbengkulu

Pada akhir pertemuan, Kantor Perwakilan Bank ndonesia Provinsi Bengkulu menyampaikan beberapa apresiasi kepada mitra strategis di daerah yang selama tahun 2023 telah mendukung pelaksanaan tugas Bank Indonesia di bidang sistem pembayaran, serta assesmen dan pengembangan ekonomi di daerah.

Apresiasi tersebut diberikan kepada Bappeda Provinsi Bengkulu, Kanwil DJPb Provinsi Bengkulu, PT. BPD Bengkulu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, UMKM Giwi Gewi, UMKM Ommey, UMKM Swarnabumei, UMKM Kito Scarf, dan Pondok Pesantren Abdurahman Al Fatih.

 

Selain itu, KPWBI Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan Prograrm Sosial Bank Indonesia khususnya pada sektor pendidikan kepada beberapa sekolah di Provinsi Bengkulu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu. Pada kesempatan tersebut Bank Indonesia juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Konten Kreatif dalam rangka mempromosikan wisata dan produk unggulan Bengkulu sebagai bagian dari Gernas Bangga Buatan Indonesia (BB) dan Bangga Berwisata Indonesia (88W) tahun 2023.

Para pemenang Lomba Konten Kreatif tersebut antara lain Juara 1 Mentari Thandika, Juara 2 Indah Septirisani, Juara 3 Sahadi Purwanta, Harapan 1 Syifa Nurhidayah, Harapan 2 Windya Seprinda, Harapan 3 Muhammad Hilman Fikri dan Arif Wibisono. Pelaksanaan PTBI 2023 ini dapat diakses oleh masyarakat melalui akun youtube Bank Indonesia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu