Rangkaian Kampanye Anies di Bengkulu: Dialog Bersama 2.000 Mahasiswa, Anies Buat Haru Jemaah Masjid At Taqwa

Rangkaian Kampanye Anies di Bengkulu: Dialog Bersama 2.000 Mahasiswa, Anies Buat Haru Jemaah Masjid At Taqwa

Rangkaian kampanye Anies Baswedan di bengkulu, terlihat saat Anies akan sholat di masjid at taqwa kota bengkulu-Ist-

RADAR BENGKULU - Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan, terus mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia melalui kegiatan kampanyenya yang berfokus pada dialog kebangsaan. Pada hari ini, Anies Baswedan menghadiri rangkaian kegiatan Dialog Kebangsaan di Universitas Hazairin (Unihaz) yang diikuti oleh lebih dari 2.000 mahasiswa.

 

Setelah menyelesaikan sesi dialog di Unihaz, Anies Rasyid Baswedan menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap nilai-nilai keagamaan dengan melaksanakan salat zuhur di Masjid At-Taqwa, Kota Bengkulu. Kedatangan Anies ke masjid  disambut hangat dan haru oleh ratusan jamaah yang telah berkumpul untuk melaksanakan salat zuhur bersama-sama.

BACA JUGA:Ini Rangkaian Kegiatan Kampanye Anies Baswedan di Bengkulu, Mulai Tanggal 6 Desember

Rasa antusiasme warga setempat terlihat jelas ketika Anies Baswedan tiba di masjid. Dengan penuh khidmat, Calon Presiden tersebut melakukan persiapan untuk salat, termasuk wudhu di bagian belakang masjid. Proses persiapan ini diawasi dengan cermat oleh beberapa pengurus masjid yang ikut membantu.

 

Setelah persiapan selesai, Anies Baswedan memasuki masjid dengan penuh khusyuk untuk melaksanakan salat zuhur. Masyarakat yang hadir di masjid merasakan kehormatan besar dapat melaksanakan salat berjemaah bersama calon presiden. Dalam penampilannya yang sederhana, Anies Baswedan terlihat sangat khusyuk dan patuh dalam menjalankan ibadah tersebut.

BACA JUGA:Ingat! 6 Desember 2023, Anies Baswedan Kampanye di Provinsi Bengkulu

Anies Baswedan menempati posisi sebagai makmum tepat di belakang imam masjid, menunjukkan rasa hormat dan kesungguhan terhadap nilai-nilai keagamaan. Keikutsertaan Anies Baswedan dalam salat berjemaah di Masjid At-Taqwa di Kota Bengkulu tidak hanya memperkuat ikatan dengan pemilih di daerah tersebut, tetapi juga menciptakan momen yang memberikan kesan positif di tengah masyarakat.

 

Moment tersebut menjadi bukti konkret kesungguhan Anies Baswedan dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat serta mengedepankan nilai-nilai keagamaan dalam kampanyenya. Tindakan ini turut mendapat apresiasi dari jamaah yang hadir, menegaskan bahwa Anies Baswedan tidak hanya berkomitmen pada pembangunan dan kemajuan, tetapi juga pada nilai-nilai keberagaman dan keagamaan yang menjadi bagian integral dari identitas bangsa Indonesia. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: