PKS Bengkulu Kampanye Flashmob Sosialisasi Gagasan Capres Anies Baswedan

PKS Bengkulu Kampanye Flashmob Sosialisasi Gagasan Capres Anies Baswedan

PKS gelar kampanye flashmob mensosialisasikan gagasan capres Anies baswedan-Windi-

RADAR BENGKULU - Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, memanfaatkan kreativitas dengan menggelar kampanye flashmob. Flashmob sendiri artinya suatu kegiatan dilakukan sekelompok orang yang berkumpul disuatu tempat untuk melakukan suatu hal dalam waktu singkat (flash).

Inisiatif ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, mengikuti instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, dalam rangka mengkampanyekan gagasan dan calon presiden RI, Anies Rasyid Baswedan.

BACA JUGA:Relawan AMIN Bersama PKS Bengkulu Siap Memenangkan Pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Dalam aksinya pada Ahad pagi, DPD PKS Rejang Lebong melibatkan anggota dan simpatisan PKS yang menggelar flashmob di beberapa titik di Kecamatan Curup dan Kecamatan Curup Tengah.

 

Ketua DPD PKS Rejang Lebong, Nasrullah, S.Tp, menjelaskan bahwa flashmob diadakan untuk menyampaikan gagasan-gagasan yang diusung PKS dalam persiapan Pemilu 2024. PKS mengusung tiga gagasan utama, yakni Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah.

BACA JUGA:Semua Harus Bergerak, PKS Bengkulu Adakan Political Update Bersama KPU dan Bawaslu

"Gagasan-gagasan tersebut ingin kami sampaikan kepada masyarakat melalui flashmob ini," ujar Nasrullah.

 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah, yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Bengkulu, menyampaikan bahwa aksi flashmob ini bertujuan untuk mensosialisasikan tiga program gagasan PKS dan memperkenalkan kepada masyarakat calon presiden pilihan PKS, Anies Rasyid Baswedan.

BACA JUGA:Survei PRC: Capres Anies Baswedan dan PKS Unggul di Bengkulu

"Aksi flashmob dilakukan mulai dari depan Kantor DPD PKS Rejang Lebong, Air Sengak hingga Air Merah Kecamatan Curup Tengah," tambah Herizal.

 

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu, menyusul keputusan masing-masing wilayah, namun dilakukan pada hari yang sama dengan waktu yang berbeda-beda. Flashmob diharapkan dapat menjadi sarana efektif dalam menyampaikan pesan-pesan PKS kepada masyarakat seiring dengan persiapan menuju Pemilu 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: