Disaksikan Para Pejabat, Bupati Seluma Pasang Peneng Bedah Rumah, Warga Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih

Disaksikan Para Pejabat, Bupati Seluma Pasang Peneng Bedah Rumah, Warga Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih

Bupati Seluma pasang peneng program bedah rumah-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE melakukan pemasangan Peneng pada penerima bantuan bedah rumah  di Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan Rabu (6/12). 

Pemasangan peneng pada warga penerima bantuan bedah rumah juga dihadiri para Asisten, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Perkimhub, Camat Seluma Selatan, Lurah Sido Mulyo, serta dihadiri Ketua Baznas Kabupaten Seluma dan perwakilan Polsek Seluma Selatan.

BACA JUGA:Banyak Manfaatnya, Dharma Wanita Persatuan Seluma Gelar Lomba Paduan Suara

 

Salah seorang warga penerima bantuan, Rahmat, warga Petai Keriting, Kecamatan Seluma Selatan terharu dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian pemerintah dan semua pihak, sehingga dirinya dan keluarga saat ini memiliki rumah layak huni. 

 "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah memberikan bantuan rumah swadaya ini,"sampai Rahmat. 

BACA JUGA: Lakukan Mutasi, Kapolres Seluma Pimpin Sertijab Empat Perwira Pertama

 

Bupati Seluma menyampaikan, program bedah rumah berjalan dari awal tahun 2023 sampai sekarang. Ada beberapa bantuan rehab rumah yang merupakan kolaborasi dari dana pusat, provinsi dan juga kabupaten.

"Mari bersama-sama kita bergotong royong untuk melakukan perubahan di Kabupaten Seluma ini," sampai  Bupati.

BACA JUGA:Ustadz Enam Ratus Ceramahi Ribuan Jamaah Manaqib Kubro Seluma

 

Usai melakukan pemasangan peneng, Bupati Seluma menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Sido Mulyo. Yaitu sembako dari Baznas Kabupaten Seluma, serta e-KTP, KIA dan akte kematian dari Disdukcapil Kabupaten Seluma. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu