Masyarakat Pasti Senang, 28 Titik Blank Spot di Kecamatan Maje - Nasal Dialiri Wiifi Gratis Tahun 2024

Masyarakat Pasti Senang, 28 Titik Blank Spot di Kecamatan Maje - Nasal Dialiri Wiifi Gratis Tahun 2024

28 titik blank spot di Kecamatan Maje - Nasal akan dialiri Wifi Gratis tahun 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Semakin canggihnya zaman diiringi kemajuan teknologi yang serba digital,. tentu akan menghambat suatu kemajuan daerah apabila jaringan teknologi, terutama Wifi tidak sampai pada suatu daerah. Untuk itu, 28 titik blank spot di Kecamatan Maje - Nasal,  Kabupaten Kaur akan dialiri Wifi gratis pada tahun 2024.

Pemerintahan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu melalui Dinas Kominfo berusaha semaksimal mungkin untuk bekerjasama dengan Perusahaan Icon+ Bengkulu untuk melakukan pertemuan di kantor Icon+ Jakarta yang berada dilantai 17 Gedung Jamsostek bersama Manager Icon+ Bengkulu dan diterima oleh Tim Produk Information menjelaskan Tentang Electricity Related Busnis, Senin (11/12). 

BACA JUGA:Penting, DPD PKS Kaur Gelar Kampanye Flashmob di Lapangan Merdeka Bintuhan

 

Bupati Kaur, H.Lismidianto SH.MH melalui Kepala Dinas Kominfo Kaur M. Jarnawi M. Pd telah berusaha supaya daerah-daerah blank spot di Kabupaten Kaur sudah dialiri Wifi sampai tahun 2024. 

Saat melakukan pertemuan dengan pihak Perusahaan Icon+ Jakarta telah menghasilkan keputusan akan dipasangnya jaringan kabel Icon+ pada Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal diawal bulan Februari tahun 2024.

BACA JUGA:Produk UMKM Bengkulu Diminati Pengusaha Malaysia, Salah Satunya Keripik Gurita Kaur

 

"Yang terpenting dalam pertemuan ini adalah kita berharap  daerah-daerah yang blankspot  dapat dituntaskan. Ada sekitar 24 - 28 titik yang masih blankspot  ini akan kita tuntaskan awal pemasangan bulan Februari 2024," kata Jarnawi. 

"Selain daerah blank spot, juga ada tempat-tempat wisata dan tempat-tempat strategis yang lainnya yang akan kita pasang wi-fi secara gratis," sampai Jarnawi. 

BACA JUGA:Tuntas Semua, 390 Orang Relawan Pemadam Kebakaran Kaur Dikukuhkan

 

Pemerintahan Kabupaten Kaur tentu akan memaksimalkan daerah blank spot supaya dialiri jaringan kabel Icon+ tidak terpokus hanya di Kecamatan Maje - Nasal saja, tapi seluruh daerah wilayah Kabupaten Kaur. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu