PRC Jelaskan Peluang ESD Terpilih jadi Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Bisa Suara Terbanyak?

PRC Jelaskan Peluang ESD Terpilih jadi Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Bisa Suara Terbanyak?

PRC Jelaskan Peluang ESD Terpilih jadi Anggota DPR RI Dapil Bengkulu-Windi-

 

RADAR BENGKULU - PRC (politika research consulting) menjelaskan peluang ESD (Erna Sari Dewi) dalam kontestasi pemilihan calon anggota DPR RI dapil Bengkulu. 

Sebagai Konsultan Politik, PRC mengatakan calon anggota DPR RI Dapil Bengkulu dari Partai Nasdem Nomor Urut 2 Erna Sari Dewi bisa memenangkan kontestasi di pileg 2024 

Pernyataan PRC itu sejalan dengan hasil survei yang mereka lakukan sejak bulan Juli. Hasilnya elektabilitas Politis perwakilan perempuan dari partai nasdem ini tinggi di masyarakat. Hal itu diduga ESD telah mendedikasikan diri di DPRD Provinsi Bengkulu dan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Erna Sari Dewi Sarankan Rombak Manajemen RSMY

"Kita pada bulan Juli sudah melakukan Survei dan hasilnya kita yakin akan mendapatkan satu kursi di DPR RI Dapil Bengkulu untuk Ibu Erna." Sampai Konsultan Dapil Bengkulu PRC Aziz MN. 

 

Sebagai Lembaga Konsultan Politik yang telah banyak memenangkan Konsultan dalam Pileg, Aziz berkeyakinan kalau Erna Sari Dewi akan mendapatkan suara terbanyak pada Pileg 2024 mendatang. Meskipun ESD sebagai penantang baru di kancah Pileg RI, namun sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu elektabilitas dan kepiawaian ESD dalam berpolitik tidak diragukan. 

BACA JUGA:Erna Sari Dewi : Aspirasi Rakyat Jadi Usulan Pembangunan Kedepan

"Kalau bicara soal jumlah angka suara yang akan didapat Ibu Erna nanti, Ibu Erna akan menggantikan suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu, " Optimis Aziz. 

 

Seperti yang diketahui bahwa pada Pileg 2019 lalu suara terbanyak diperoleh oleh Calon DPR RI yakni 60,500 suara, artinya Erna Sari Dewi dibawah konsultan PRC akan meraih suara masyarakat Bengkulu lebih dari tersebut. 

BACA JUGA:Begini Langkah Kongkret UNIB Bengkulu Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

Disisi lain Aziz MN, menjelaskan sebagai konsultan Politik ESD, pihaknya berkomitmen akan menjalankan kampanye yang bersih tanpa kecurangan. Mereka berfokus pada pendidikan politik, partisipasi masyarakat, dan memastikan kandidat mereka, Erna Sari Dewi, mampu meraih kursi di DPR RI tanpa melibatkan praktik yang tidak fair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: